androidvodic.com

Maja, Korban Tewas Bus Duta Wisata Terjun ke Sungai Sempat Dirawat Setengah Jam di Puskesmas - News

News, SLAWI - Maja bin Sitem, 58 tahun, warga Kampung Pondok Serut, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, menjadi korban tewas dalam kecelakaan bus pariwisata PO Duta Wisata yang terjun ke sungai di kawasan wisata Guci, Slawi, Jawa Tengah.

"Dia (bapak) orangnya pendiam, baik, tidak macem-macem istilahnya,"ujar Linda, putri almarhum saat ditemui dirumah duka, di Kampung Pondok Serut, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu(7/5/2023) dilansir WartaKotalive.com .

Walaupun pendiam, Linda menyatakan ayahnya rajin mengikuti pengajian dalam kesehariannya.

"Emang bapak agak pendiem dan agak susah juga berbaur sama orang-orang, cumanya dia rutin mengikuti pengajian," ujarnya.

"Bapak memang sering ikut-ikut pengajian, kalau yang kaya gitu-gitu dia emang aktif cumanya ya emang orangnya pendiam, baik, tidak banyak omonglah istilahnya," lanjut Linda.

Linda menambahkan, bahwa kegiatan ziarah ke luar kota memang rutin diadakan setiap tahunnya oleh kelompok pengajian yang diikuti ayahnya. "Bapak selalu ikut setiap acara ziarah itu," ujar Linda.

Karena itu, saat mendengar sang ayah menjadi korban kecelakaan di rombongan bus pariwisata dan meninggal dunia, Linda sempat tidak percaya.

Linda sempat meminta panggilan video call lewat ponsel untuk memastikan kondisi bapaknya.

Linda mengenang sosok ayahnya yang baik hati dan pendiam.

Korban bus Duta Wisata
Korban kecelakan bus jatuh ke sungai di area Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Kabupaten Tegal sedang dirawat di RSUD dr Soesilo Slawi, Minggu (7/5/2023).

Sementara ibunya yang juga menjadi korban kecelakaan, kini kondisinya mulai membaik.

Sebelumnya, Linda sempat mendapatkan kabar jika tidak ada korban jiwa dari kecelakan menimpa bus PO Duta Wisata usai terjun ke sungai di Guci Tegal Jawa Tengah,

Namun rasa kelegaan Linda mendadak sirna setelah mendapatkan telepon jika ayah merupakan korban yang tewas.

"(Terima kabar ayah sudah tiada) sekitar pukul 09.30 WIB. Ibu saya alhamdulillah sudah sadar saat itu," ujar Linda saat ditemui wartawan di rumah duka, Minggu (7/5/2023) melansir dari kompas.com

Baca juga: Penyebab Bus Duta Wisata Terjun ke Sungai di Guci Masih Misterius

"Dia (ibu) sempat tidak sadar, karena mengalami luka sedikit," tambah Linda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat