androidvodic.com

Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris Dialog dengan Warga Jakarta Terkait Pelayanan Kesehatan - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris melakukan kunjungan ke Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/6/2023) dalam rangka kunjungan kerja dan sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Kegiatan hari ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi program BPJS Kesehatan sekaligus mendengarkan langsung keluhan, saran, dan kritik dari bapak ibu sekalian berkaitan dengan BPJS Kesehatan," ujar Charles Honoris, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

Baca juga: Cara Mudah dan Praktis Cetak Kartu BPJS Kesehatan secara Online

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk mensosialisasikan terkait Program Kerja BPJS Kesehatan seperti JKN tapi juga untuk mendengarkan keluhan masyarakat di Jakarta Barat.

Charles juga berharap bahwa kegiatan ini dapat berdampak positif terhadap kinerja BPJS Kesehatan, mitra-mitra rumah sakit, dan semua pihak terlibat.

Apresiasi juga dilayangkan oleh ketua RW setempat terkait program sosialisasi dan diskusi yang diadakan merupakan program yang tepat dilakukan karena keluhan masyarakat selama ini tidak jauh dari sektor pendidikan dan kesehatan.

Baca juga: Charles Honoris: Vaksinasi RI Ranking 6 Dunia Bukti Gotong Royong

"Keluhan masyarakat selama ini terpusat pada dua hal yaitu pendidikan dan kesehatan. Maka dari itu kegiatan ini sudah sangat tepat dilakukan oleh pak Charles," ucap Adi Nugroho, Ketua RW 13.

Pihak BPJS Kesehatan juga turut menganjurkan untuk para peserta segera mendaftarkan program BPJS Kesehatan hanya bermodalkan KTP dan Kartu Keluarga. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui kanal-kanal yang disediakan oleh BPJS Kesehatan secara daring maupun tatap muka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat