androidvodic.com

Ada Pre-Order Ke-2! Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Bisa Dipesan Melalui Link Ini - News

News - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 tahun ini, Majalah Bobo menerbitkan Edisi Koleksi Terbatas.

Edisi Koleksi Terbatas ini diterbitkan sebagai penghargaan kepada seluruh pembaca Majalah Bobo dari edisi pertama hingga hari ini. Di Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo ini, kita bisa lebih puas membacanya karena ada 100 halaman!

Yap, 100 halaman itu berisi lebih dari 50 cerita terbaik Bobo sepanjang masa yang pastinya sangat seru. Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo ini dijual dengan sistem pre-order atau PO, teman-teman.

Sebelumnya, Bobo sudah mengadakan Pre-Order atau PO pada tanggal 5 - 15 Juni 2023 yang lalu. Siapa yang sudah ikut? Sampai sekarang, pasti sudah banyak dari antara teman-teman yang sudah menerima paket spesial dari Bobo.

Antusiasme teman-teman saat pre-order pertama sangat luar biasa! Lebih dari 100 ribu ekslempar Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo berhasil terjual. Meski begitu, banyak juga teman-teman Bobo yang belum kebagian Edisi Koleksi Terbatas Majalah Bobo ini.

Jangan bersedih lagi, sebab Bobo punya kabar gembira, nih! Yap, pre-order Edisi Koleksi Terbatas Majalah Bobo dibuka kembali!

Link PO Kedua Edisi Koleksi Terbatas
Pre-order kedua Edisi Koleksi Terbatas 50 tahun Majalah Bobo sudah dibuka sejak kemarin hingga 23 Juli pukul 23.59 WIB. Sama seperti sebelumnya, pemesanan Edisi Koleksi Terbatas Majalah Bobo bisa dilakukan lewat GridStore dan e-commerce.

Agar tak bingung mencarinya secara manual, teman-teman bisa langsung melakukan pre-order lewat link berikut:

  1. Pemesanan lewat GridStore: Link GridStore
  2. Pemesanan lewat Shopee: Link Shopee
  3. Pemesanan lewat Tokopedia: Link Tokopedia

Di pre-order kali ini, kita bisa melakukan pemesanan dengan harga yang sama seperti sebelumnya, yakni Rp 75.000! Setelah melakukan PO, teman-teman tinggal menunggu Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo terbit dan dikirimkan.

Sebagai informasi, Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo ini akan dimulai dikirim pada 9 Agustus mendatang.

Banyak Keuntungan yang Didapat
Selain bisa membaca cerita terbaik Bobo, ada keuntungan lain yang didapatkan jika mengikuti PO Edisi Koleksi Terbatas kali ini. 

  1. Stiker Eksklusif Bobo 50 Tahun
    Setiap pemesanan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo, maka akan memperoleh stiker eksklusif 50 tahun. Stiker itu hanya bisa didapatkan jika teman-teman mengikuti PO. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!
  2. Gratis Akses e-magazine Terbitan Grid Network
    Di gridstore.id, kita bisa dapat produk majalah dan tabloid Grid Network, baik dalam bentuk cetak maupun e-magazine. Kalau ikut PO ini, teman-teman akan mendapat akses e-magazine terbitan Grid Network secara gratis, lo! E-magazine yang bisa diakses diantaranya Majalah Bobo, National Geographic Indonesia, Nova, Intisari, dan Otomotif.
  3. Gratis Akses Website Bobo.id Tanpa Iklan
    Sebagai informasi, pada awal Juni kemarin, Grid Network sudah meluncurkan fitur premium bernama Grid Network+.
    Grid Network+ adalah layanan fitur premium website yang memberi pengalaman membaca berita tanpa iklan di media Grid Network. Saat ini, layanan itu sudah bisa dinikmati di beberapa brand media Grid Network, salah satunya Bobo.id atau Bobo.id+.

Dengan mengikuti PO ini, teman-teman bisa menikmati layanan membaca konten tanpa iklan di Bobo.id secara gratis! Wah, banyak sekali ya keuntungan yang bisa didapat. Jangan sampai terlewat pre order kedua Edisi Koleksi Terbatas Majalah Bobo, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat