androidvodic.com

Demokrat Sebut Baliho dan Billboard Anies-AHY Bukti Tetap Konsisten Bersama Koalisi Perubahan - News

News, JAKARTA - Partai Demokrat membenarkan bahwa ada sejumlah baliho dan billboard Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah mulai dan banyak terpasang di berbagai titik di seluruh Indonesia.

Billboard dan baliho itu terpasang dengan beragam ukuran dan kombinasi termasuk dengan Bacaleg-bacaleg dari Partai Demokrat khususnya untuk Bacaleg DPR-RI.

"Kami di Bappilu DPP Partai Demokrat pun telah mengirimkan rancangan desain kepada selurug Bacaleg DPR-RI untuk dipasang di Dapilnya masing-masing baik dalam bentuk billboard, baliho, maupun spanduk," kata Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani dalam pesan yang diterima, Kamis (12/7/2023).

Kamhar mengatakan bahwa baliho dan billboard itu sebagai penegasan Partai Demokrat istikomah dan konsisten bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan Anies sebagai capresnya.

"Menyandingkan foto Mas AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dengan Mas Anies selaku Bacapres kami menjadi imperatif, apalagi keduanya adalah figur yang menjadi representasi aspirasi Perubahan dan Perbaikan," kata Kamhar.

Menurutnya, persandingan tersebut sesuai aspirasi rakyat dan harapan kader Partai Demokrat .

Baca juga: Soal Usulan Poros Baru Pilpres 2024, Demokrat Tegaskan Tetap Bersama Koalisi Perubahan

"Tentu menjadi harapan bersama duet ini bisa terwujud. Namun demikian sepenuhnya diserahkan kepada Mas Anies selaku Bacapres sebagaimana disepakati bersama pada Piagam Kerjasama Tiga Partai," pungkas Kamhar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat