androidvodic.com

Warga: Sebelum Tabrak Trotoar, Fortuner Hitam Maut Terlihat Mengebut dan Goyang - News

Laporan Wartawan News, Willy Widianto

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Kecelakaan maut kembali yang melibatkan sebuah mobil Fortuner berkelir hitam diduga karena sang sopir mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Saat musibah terjadi di Exit Tol Plumpang, Jakarta Utara, Selasa(18/7/2023) pukul 22.00 WIB malam Fortuner maut tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak trotoar dari arah dalam Tol Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Saya lihat pas baru pulang kerja. Posisinya di dari dalam tol saya di luar tol. Dia sudah ngebut banget terus nabrak trotoar pecah mobilnya langsung terbalik, " ujar salah seorang saksi bernama Krisma Saputra saat dikonfirmasi Tribun, Rabu(19/7/2023).

Krisma menceritakan ia melihat mobil Fortuner hitam sudah berjalan tidak stabil saat keluar jalan tol.

Namun ia tidak bisa melihat dengan jelas siapa sosok dibalik kemudi mobil tersebut apakah laki-laki atau perempuan.

"Dari jauh dia sudah kencang banget mobilnya goyang-goyang langsung tabrak trotoar, " ujar Krisma.

Seorang saksi mata lainnya juga mengatakan Fortuner hitam bernomor polisi B 8900 TQ sebelum musibah terjadi sempat terlibat kebut-kebutan di ruas tol dalam kota arah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Saksi: Sebelum Kecelakaan Fortuner Hitam Terlihat Kebut-kebutan dengan Mobil Lain di Tol Plumpang

"Iya kira-kira 5 atau 10 menit sebelum saya sampai di pintu tol Plumpang mobil itu semalam di tol pas di ITC dekat Gudang Garam arah Priok lewat samping mobil saya ngebut banget, " ujar Musab Marta.

Musab Marta menduga kecepatan yang dipacu pengemudi Fortuner tersebut diatas 120 kilometer per jam.

"Kayanya dia lari 120 ke atas, " ujarnya.

Saat di dalam ruas jalan tol mobil Fortuner tersebut kebut-kebutan dengan pengendara lain.

Namun tidak diketahui pasti siapa pengendara lain tersebut.

"Ngebut nya sih ada mobil lain di sampingnya mobil Rush atau Terios begitu, tapi kayanya bukan temannya orang random, " Kata Musab Marta.

Seperti diketahui sebelumnya, terlibat kecelakaan lalu lintas di exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa(18/7/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tiga orang penumpang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Dikutip dari akun resmi Instagram @jakut.info sang pengemudi dikabarkan selamat sementara tiga penumpang lainnya tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia tiga orang dan satu orang selamat, " tulis akun resmi Instagram @jakut.info, Rabu(19/7/2023). (Willy Widianto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat