androidvodic.com

45 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 HUT ke-78 RI, Bagikan ke IG, FB, dan Twitter - News

News - Inilah kumpulan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

Bangsa Indonesia merayakan HUT ke-78 RI pada hari ini, Kamis (17/8/2023).

Peringatan Hari Kemerdekaan dapat dimeriahkan dengan saling mengirimkan ucapan selamat.

Anda bisa membagikan ucapan selamat HUT ke-78 RI kepada keluarga, saudara, atau rekan kerja.

Ucapan selamat HUT RI ke-78 juga cocok diunggah ke media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter.

Baca juga: HUT Ke-78 RI, Sandra Dewi Ikut Lomba Makan Kerupuk dan Balap Karung Bareng Dua Anaknya

Berikut 45 ucapan selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 untuk memeriahkan HUT ke-78 RI sebagaimana dilansir laman nextnationalday, bestmessage, dan wishesmsg:

  1. Saat kita merayakan semangat kemerdekaan Indonesia, semoga hari kemerdekaan ini membawa kedamaian, kegembiraan, dan cinta bagi Anda dan rumah tangga Anda. Selamat hari kemerdekaan Indonesia!
  2. Semoga kita semua terus bekerja keras untuk membuat bangsa kita bangga dan semoga angin kesuksesan dan kemakmuran berputar di sekitar bangsa kita. Salam hangat di Hari Kemerdekaan Indonesia.
  3. Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini! Selamat Hari Kemerdekaan!
  4. Kebebasan dalam pikiran kita, iman dalam kata-kata kita, kebanggaan dalam hati kita dan kenangan dalam jiwa kita. Mari kita semua memberi hormat kepada bangsa di hari patriotik ini, Selamat Hari Kemerdekaan untuk Anda dan keluarga.
  5. Mari kita semua bersatu untuk membantu bangsa kita yang mulia bergerak maju. Selamat Hari Kemerdekaan!
  6. Pada kesempatan Hari Kemerdekaan Indonesia, marilah kita berterima kasih kepada nenek moyang kita yang mengorbankan hidup mereka untuk membawa kita kebebasan ini. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  7. Tidak ada yang lebih berharga dari Kebebasan dan Kebebasan. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!
  8. Sama seperti bendera kami, saya berdoa agar Anda melambung lebih tinggi dalam apa pun yang Anda lakukan. Selamat Hari Kemerdekaan!
  9. Semoga harapan, kedamaian, dan ketenangan bersemayam dalam rumah tangga Anda hari ini dan setiap hari. Selamat Hari Kemerdekaan
  10. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita semua memperbarui janji kita untuk bersatu melindungi bangsa kita dari kontrol eksternal. Selamat Hari Kemerdekaan!
  11. Kebebasan tidak Gratis, Hari ini kita mengingat dan menghormati mereka yang meninggalkan kita warisan besar ini. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu.
  12. Kami menjaga Indonesia mandiri dan maju dengan menjadi warga negara yang bertanggung jawab. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah memberikan suara pada setiap pemilihan untuk kandidat yang tepat terlepas dari bahasa, suku atau agama mereka. Selamat Hari Kemerdekaan.
  13. Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk semuanya. Saat kita merayakan hari penting ini, mari kita berjanji untuk selalu menyebarkan kedamaian dan kegembiraan di sekitar.
  14. Momen Hari Kemerdekaan Indonesia mengingatkan kita akan harga yang telah kita bayar untuk mendapatkan kemerdekaan ini. Mari kita selalu menghargainya.
  15. Hari kemerdekaan adalah hari untuk mengenang jerih payah para Pahlawan kita di masa lalu. Selamat Hari Kemerdekaan!
  16. Karena pengorbanan dan kerja keras nenek moyang kita, bangsa kita menikmati posisi yang kuat di peta dunia. Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia kepada semua orang.
  17. Semoga bendera negara kita selalu berkibar tinggi dan terus menginspirasi kita untuk menjadi warga negara yang terbaik untuk negara kita. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  18. Saat kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama orang-orang terkasih, kita tidak boleh lupa untuk berterima kasih kepada mereka yang telah mengorbankan hidup mereka untuk membawa kita kebebasan ini.
  19. Membawa Indonesia ke level baru adalah tanggung jawab setiap warga negara kita dan kita harus memenuhinya secara kolektif. Salam hangat di Hari Kemerdekaan Indonesia.
  20. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk semuanya. Bersama-sama kita dapat berkontribusi terhadap keberhasilan negara kita dalam banyak hal dan kita harus melakukannya.
  21. Ada begitu banyak cinta yang kita miliki untuk bangsa kita dan kita harus selalu mengungkapkan hal yang sama dalam tindakan kita, dengan membuat negara kita bangga. Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia kepada semua orang.
  22. Mari kita rayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menghormati bendera kita dan dengan menghormati para pahlawan nasional kita atas pengorbanan mereka.
  23. Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain kebebasan dan kebebasan dan oleh karena itu, kita harus selalu menghargai keduanya. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  24. Bergabunglah dengan kereta persatuan, lawan korupsi dan teruslah mengibarkan bendera negara kita tercinta!
  25. Tidak ada yang sepenting dan seistimewa kebebasan bagi siapapun dan itulah yang kita rayakan dengan semangat tinggi pada hari ini. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  26. Saat kita merayakan semangat kemerdekaan Indonesia, semoga hari kemerdekaan ini membawa kedamaian, kegembiraan, dan cinta.
  27. Semoga Hari Kemerdekaan ini membawa rezeki dan kesuksesan bagi kita masing-masing. Semoga negara kita melihat lebih banyak kemajuan di tahun-tahun mendatang! Selamat Hari Kemerdekaan!
  28. Selalu membela apa yang Anda yakini, membela apa yang benar, dan membela apa yang Anda inginkan. Kebebasan sejati terletak di mana pikiran berada tanpa rasa takut. Selamat Hari Kemerdekaan!
  29. Selamat Hari Kemerdekaan untuk para patriot yang terus berkarya tanpa henti untuk negara dan bangsa kita ini.
  30. Mengirimkan ucapan Hari Kemerdekaan kepada semua orang yang sangat mencintai negara ini dan bekerja untuk kemajuan setiap hari.
  31. Kebebasan tidak datang tanpa harga, begitu pula dengan kita. Jangan pernah lupakan pertumpahan darah dan kebrutalan yang dialami bangsa besar ini di masa lalu. Selamat Hari Kemerdekaan!
  32. Kebebasan diperoleh dengan cara yang paling sulit tetapi jangan lupa untuk berjuang untuk melindunginya juga. Selamat Hari Kemerdekaan.
  33. Mari rayakan kebebasan hari ini, tetapi berduka bagi mereka yang harus pergi untuk membawanya. Anda akan selalu dikenang di hati setiap warga negara yang masih hidup.
  34. Kami adalah pejuang kemerdekaan hari ini. Kita harus berjuang untuk mereka yang tidak bebas di negara ini. Selamat Hari Kemerdekaan.
  35. Kami benar-benar diberkati untuk dilahirkan di negara yang merdeka dan kami tidak boleh lupa untuk berterima kasih kepada leluhur kami atas warisan yang mereka tinggalkan untuk kami. Salam hangat di Hari Kemerdekaan Indonesia.
  36. Pengorbanan yang dilakukan nenek moyang kita untuk memenangkan hak bagi kita untuk hidup di negara yang bebas berada di luar imajinasi. Salut besar untuk semua pahlawan nasional kita. Selamat Hari Kemerdekaan!
  37. Mari kita hormati para pahlawan gagah berani yang menjadikan kita yang paling membanggakan dari semua manusia dan yang terkuat dari semua bangsa. Semoga kemuliaan hari ini menjadi inspirasi Anda untuk hari esok!
  38. Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti Anda yang setia dan jujur ​​pada negara ini. Selamat Hari Kemerdekaan untuk orang paling menginspirasi yang pernah saya temui!
  39. Kemerdekaan tidak datang gratis; membutuhkan biaya yang besar. Hari ini, mari kita hormati semua jiwa besar yang harus membayarnya. Selamat Hari Kemerdekaan!
  40. Semoga kemuliaan Hari Kemerdekaan ini menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencapai kebesaran dalam hidup. Semoga Anda menemukan kesuksesan dan kemuliaan ke mana pun Anda pergi. Selamat Hari Kemerdekaan!
  41. Hari ini adalah hari untuk merasa bangga menjadi bagian dari bangsa yang besar ini. Semoga semangat kebebasan ini membawa kita semua menuju kesuksesan dan kemuliaan dalam hidup. Selamat Hari Kemerdekaan!
  42. Kita mungkin tidak pernah tahu bagaimana rasanya hidup di negara bebas jika bukan karena keberanian para ayah kita. Hari ini mereka pantas mendapatkan penghormatan besar dari kami. Selamat Hari Kemerdekaan!
  43. Semoga Anda menikmati kebebasan berbicara, kebebasan berpikir, dan kebebasan memilih ini selama sisa hidup Anda. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu!
  44. Yang Maha Kuasa memberi kita kebebasan bukan hanya karena kita menginginkannya, tetapi karena kita berjuang untuk itu dan menumpahkan darah kita untuk itu. Putuskan apa yang Anda perjuangkan, dan perjuangkan itu. Selamat Hari Kemerdekaan!
  45. Pejuang kemerdekaan pemberani kami melakukan pekerjaan mereka dan menyerahkannya kepada kami. Apakah Anda melakukan tugas Anda sebagai warga negara? Selamat Hari Kemerdekaan!

(News/Nuryanti)

Berita lain terkait HUT Kemerdekaan RI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat