androidvodic.com

Rayakan HUT ke-25, PAN Buktikan Komitmen Bantu Rakyat dengan Kerja Nyata - News

News, JAKARTA - Tepat hari ini, Rabu (23/8/2023) Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan HUT ke-25 oleh para kader di seluruh Tanah Air.

Sejumlah rangkaian kegiatan tengah direncanakan untuk membantu masyarakat kecil dalam mewujudkan kesejahteraan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno mengatakan PAN sebagai partai politik telah mampu membawa banyak kemajuan di masyarakat.

Diawali dengan cita-cita reformasi, PAN hadir dengan komitmen penuh untuk membangun bangsa dan negara Indonesia.

"25 tahun sudah, PAN menjadi bagian dalam gerak sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Untuk itu kita buktikan berkomitmen penuh bantu rakyat dengan kerja nyata," ujar Eddy.

Sepanjang jalan demokrasi, Eddy mengatakan PAN memiliki kinerja baik yang dilakukan oleh para kader untuk masyarakat Tanah Air. 

Ada banyak program yang dicetuskan oleh kader yang rutin dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seperti halnya program PANsar Murah untuk meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat, kemudian program MAPAN yang memberikan pelatihan terhadap generasi muda agar lebih berdaya untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kader PAN telah dilatih memiliki tujuan untuk lebih fokus dalam membantu masyarakat sehari-hari baik itu kebutuhan hidup maupun pelaku usaha," tutur Eddy.

Baca juga: HUT ke-25, PAN Akan Gelar Turnamen Permainan Tradisional

Dia menambahkan, para kader PAN memiliki tantangan ke depan agar bisa lebih menjadi parpol kepercayaan masyarakat. Tantangan ini harus dihadapi ke depannya agar PAN terus menjadi instrumen bangsa dan negara menuju kemajuan.

"Kepercayaan rakyat ini harus menjadi landasan dalam ide-ide gagasan dan karya nyata para kader PAN di seluruh Tanah Air yang sejalan sebagai kekuatan bersama," kata Eddy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat