androidvodic.com

Cara Daftar Lowongan Kerja Komnas Perempuan untuk Lulusan S1, Berikut Syaratnya - News

News - Simak inilah syarat dan cara daftar lowongan kerja Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) untuk lulusan S1.

Diketahui, saat ini Komnas Perempuan membuka lowongan untuk posisi Asisten Koordinator Bidang Resource Center untuk Teknologi Informasi (Kode Lamaran 001-AKRC-TI-2023).

Periode pendaftaran lowongan kerja Komnas Perempuan ini dibuka hingga Jumat, 15 September 2023 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: BRIN Buka Lowongan CPNS 2023, Ada 500 Peneliti Ahli Muda

Untuk mendaftar lowongan kerja tersebut, calon peserta dapat mengirimkan lamaran melalui email rekrutmen@komnasperempuan.go.id.

Sebagai informasi, Komnas Perempuan didirikan berdasarkan Keputusan Presiden No.181 Tahun 1998 dan diperbaharui dengan Peraturan Presiden No.65 Tahun 2005.

Komnas Perempuan memiliki tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi perempuan.

Selengkapnya, inilah cara dan syarat daftar lowongan kerja Komnas Perempuan yang dikutip dari komnasperempuan.go.id:

Cara Daftar

1. Mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap ke alamat email rekrutmen@komnasperempuan.go.id.

2. Mencantumkan kode lamaran dan nama lengkap di subjek email (contoh: 001-AKRC-TI-2023_Samuel Abimanyu).

3. Melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, termasuk foto diri dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri surat lamaran.

Komnas Perempuan membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Koordinator Bidang Resource Center (RC) untuk Teknologi Informasi.
Komnas Perempuan membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Koordinator Bidang Resource Center (RC) untuk Teknologi Informasi. (Instagram @komnasperempuan)

Baca juga: PT KAI Properti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Kriteria Daftarnya

Syarat Daftar

Adapun syarat atau kualifikasi pendaftaran lowongan kerja posisi Asisten Koordinator Bidang Resource Center untuk Teknologi Informasi, sebagai berikut:

1. Memahami dan menjalani nilai-nilai yang dianut oleh Komnas Perempuan yaitu anti kekerasan, anti diskriminasi, keberagaman, kesetaraan, inklusivitas dan penghargaan atas kemanusiaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat