androidvodic.com

Lanjutkan Safari Politik, Kaesang Akan Temui Prabowo Subianto - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan dirinya bakal menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam lanjutan safari politiknya menjelang Pemilu 2024.

Namun begitu, kata Kaesang, tidak hanya Prabowo yang bakal ditemui oleh dirinya. Semua ketua umum partai politik bakal ditemuinya dalam waktu dekat.

Saat ini, dirinya masih mencocokan jadwal dengan masing-masing ketua umum partai politik untuk melakukan pertemuan.

Baca juga: Kaesang Menanti Bertemu Megawati: Kapanpun Kami Siap

"Semuanya lagi diatur balik lagi kan jadwalnya saling berbenturan. Enggak ada yang paling dekat mana, kita saling nunggu. Termasuk (Prabowo)," kata Kaesang saat ditemui di Jalan Bojonegoro Nomor 20 Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (5/10/2023) malam.

Lebih lanjut, Kaesang menyatakan pihaknya terbuka bertemu dengan tokoh manapun.

Termasuk, tokoh-tokoh politik dari koalisi Indonesia maju yang mendukung Prabowo sebagai bakal capres.

"Ya gak masalah, balik lagi kami terbuka semoga jadwalnya cocok, saya juga sibuk soalnya, sombong sekali ya Allah," tandasnya.

Pada Kamis (5/10/2023), Kaesang tercatat sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan sejumlah tokoh. Yang paling pertama, Kaesang bertemu dengan Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI).

Selanjutnya, pada siang hari, Kaesang melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di sebuah coffee shop di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Terakhir, Kaesang menemui Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di kediamannya untuk meminta nasihat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga: Kaesang Sambangi Kediaman Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf Malam-malam

Saat bertemy Gus Yahya, dirinya hanya meminta nasihat cara berpolitik santun tanpa mencela saat temui Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf.

Adapun Kaesang dan Gus Yahya melakukan pertemuan tertutup selama satu jam di kediaman Gus Yahya di Jalan Bojonegoro Nomor 20 Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (5/10/2023) malam.

Baca juga: Akui PSI Pernah Rendahkan PDIP, Kaesang Minta Maaf ke Puan Maharani

"Seperti biasa minta nasihat, minta nasihat ke ketua umum PBNU bagaimana cara berpolitik dengan yang yang santun tanpa mencela orang lain. Seperti itu. Banyak banyak nasihat dari beliau untuk kami di PSI," kata Kaesang sesuai pertemuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat