androidvodic.com

Ketum Parpol Koalisi Indonesia Maju akan Hadiri ke Rakernas Projo yang Diikuti Jokowi dan Gibran - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Seluruh ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkonfirmasi diundang ke acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Relawan Pro-Jokowi (Projo) yang digelar, Sabtu (14/10/2023) besok.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres dari KIM, Prabowo Subianto.

"Saya diundang besok benar (ke acara Projo) saya diundang sore hari, mungkin ada beberapa tokoh yang diundang juga. Semua (Ketum Parpol KIM) diundang," kata Prabowo saat jumpa pers di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Prabowo juga menegaskan seluruh ketua umum parpol tersebut akan hadir dalam agenda yang turut dihadiri Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming itu.

"Ya datang, Kalau diundang harus datang dong gabaik kalau diundang ga datang," kata dia.

Baca juga: Relawan Ganjar Gandeng Ibu-ibu Adakan Pelatihan Usaha Mikro Kuliner di Jakarta Utara

Meski demikian, Prabowo enggan berbicara lebih lanjut, termasuk soal ada atau tidaknya deklarasi Projo kepada dirinya dan Gibran sebagai pasangan capres-cawapres.

Prabowo mengatakan, kehadirannya termasuk dengan ketua umum parpol di KIM adalah untuk mendengarkan saran-saran dari para relawan.

"Ya saya tidak tahu besok. Kita undangan. Jadi begini, kan anda memperhatikan berbagai kelompok datang dan beberapa yang menyampaikan juga saran-saran," tukas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat