androidvodic.com

Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan dan Kapolri Antar Jenderal Agus Subiyanto Fit and Proper Test - News

News, JAKARTA - Calon Panglima TNI Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Agus Subiyanto akan menyampaikan visi dan misinya dalam rangka fit and proper test di hadapan Komisi I DPR RI di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen Senayan Jakarta pada Senin (13/11/2023).

Tiba di kompleks parlemen, tampak para jenderal bintang empat TNI dan Polri mengantarkan Agus.

Mereka di antaranya Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Purnomo.

Calon Panglima TNI Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Agus Subiyanto akan menyampaikan visi dan misinya dalam rangka fit and proper test di hadapan Komisi I DPR RI di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen Senayan Jakarta pada Senin (13/11/2023).
Calon Panglima TNI Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Agus Subiyanto akan menyampaikan visi dan misinya dalam rangka fit and proper test di hadapan Komisi I DPR RI di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen Senayan Jakarta pada Senin (13/11/2023). (News/Gita Irawan)

Mereka tampak satu mobil dengan Agus.

Selain itu, di ruang rapat tampak sejumlah perwira tinggi TNI mendampingi Agus.

Mereka di antaranya, Pangkogabwilhan II Marsdya Andyawan Martono Putra, Pangkogabwilhan III Letjen Richard TH Tampubolon, dan juga Danpuspom TNI Marsda Agung Handoko.

"Mohon doa restu," kata Agus di ruang rapat sebelum penyampaian visi dan misi dimulai.

Saat ini penyampaian visi dan misi calon Panglima TNI masih berlangsung terbuka.

Berdasarkan penyampaian visi dan misi dua calon Panglima TNI sebelumnya, rapat akan dilangsungkan terbuka dan tertutup.

Jenderal TNI Agus Subiyanto
Jenderal TNI Agus Subiyanto (News/Chaerul Umam)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat