androidvodic.com

Dihadiri 350.000 Penonton, Ini Meriahnya Konser Suryanation Greatest Hits di 16 Kota di Indonesia - News

News - Sebagai brand nomor 1 di Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1984, Surya senantiasa berupaya memenuhi harapan dan kepuasan konsumen. Komitmen Surya dalam menjaga legacy dan quality-nya tersebut juga ditunjukkan lewat gelaran konser Suryanation Greatest Hits yang telah sukses terlaksana di 16 kota di Indonesia. 

Menghadirkan artis-artis legendaris dengan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh waktu seperti NOAH, Padi Reborn, hingga Momo Geisha, Surya menyuguhkan penampilan musisi Indonesia yang berkualitas kepada pecinta musik di berbagai penjuru tanah air. 

“Suryanation punya platform, yakni Suryanation Greatest Hits. Ini menjadi wadah untuk memperkenalkan musik punya Suryanation yang berkualitas dan selalu bertahan sepanjang waktu,” ujar Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto. 

Tak heran, kemeriahan konser Suryanation Greatest Hits begitu terasa di setiap kota, termasuk juga di kota terakhir, yang digelar di Lapangan Eks Bandara Selaparang Mataram, Rabu (29/11). 

Baca juga: Jadi Konser Terakhir NOAH, Ratusan Ribu Penonton Padati Suryanation Greatest Hits Mataram

“Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi, satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali.” Itulah penggalan lirik lagu ‘Mungkin Nanti’ dari NOAH yang mengiringi kemeriahan konser Suryanation Greatest Hits di Mataram. 

Sontak penonton langsung menjerit kegirangan sejak awal Ariel NOAH memasuki area panggung dan mengajak seluruh penonton yang hadir sejak sore untuk bernyanyi bersama, membuat mereka menggerakan tangan serta seluruh badan untuk mengikuti irama. 

Sayangnya, dengan kondisi fisik yang tidak begitu prima, Ariel NOAH memberikan kabar yang cukup menyedihkan. Sebab, Konser Suryanation Greatest Hits di Mataram ini menjadi konser penutup NOAH sebelum hiatus pada 2024. Tapi berita kesedihan itu tidak menutup semangat para penonton yang hadir untuk makin mengguncang Lapangan Eks Bandara Selaparang. 

Antusias penonton makin terasa ketika Momo Geisha dengan suara merdunya menyanyikan deretan lagu andalan yang pernah hits pada masanya. Penampilannya sukses memacu semangat penonton dengan memunculkan berbagai reaksi, mulai dari sorakan, tepukan tangan, hingga menyanyi bersama. 

Suara merdu penonton yang mengiring kemeriahan penampilan Padi Reborn pada Konser Suryanation Greatest Hits di Alun-Alun Aimas, Kota Sorong, Sabtu (25/11) juga tak kalah hebatnya dengan kota-kota lain. 

Sukses berkarya selama 26 tahun, Padi sukses menghentak Sorong untuk pertama kalinya dengan membawakan 11 lagu hits pada masanya. Ribuan penonton pun terlihat bersukacita dalam keseruan konser itu. Bahkan, mereka terlihat ikut sing along dan melompat-lompat mengikuti irama. 

Saat itu, Fadly, vokalis Padi Reborn membawakan lagu ‘Begitu Indah’ dengan merdu dan memberikan kejutan spesial kepada warga Sorong dengan mengubah kata “dia” menjadi “Sorong” dan membuat konser makin terasa romantis serta menjadi kenangan terindah bagi seluruh masyarakat Sorong yang hadir. 

“Terima kasih Suryanation Greatest Hits, I love you. Ini adalah pertama kalinya Padi ke Sorong setelah 26 tahun berkarya,” ujar Fadly di tengah konser. 

Diketahui, kemeriahan Konser Suryanation Greatest Hits ini telah diselenggarakan hampir di 16 kota di seluruh Indonesia. Beberapa kota tersebut diantaranya adalah Palembang, Medan, Samarinda, Padang, Ambon, Jayapura, Solo, Kediri, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Mojokerto, Sorong, Pematang Siantar, dan Mataram. 

Baca juga: Suryanation Greatest Hits di Mojokerto Jadi Panggung Koplo, Fadli Ajak ‘Sobat Padi’ Goyang Koplo

Kemeriahan ini terasa gegap gempita berkat penonton di setiap kota yang memadati setiap arena konser, dengan total mencapai lebih dari 350.000 orang.

Tak hanya dimeriahkan oleh artis-artis tanah air, rangkaian Suryanation Greatest Hits juga turut dimeriahkan musisi-musisi lokal dari daerah. Selain konser musik, penonton juga dapat menikmati berbagai hiburan lain, seperti games, dj booth karaoke (Ucup Pop, Oomleo Berkaraoke), hingga berburu kuliner. 

Setelah sukses di tahun 2023, Suryanation Greatest Hits akan siap kembali mengguncang beberapa kota di seluruh Indonesia dengan acara-acara heboh lainnya di tahun 2024. 

Tidak ingin ketinggalan serunya informasi terbaru dari Suryanation? Langsung saja follow media sosial Instagram @suryanation.id dan Facebook Suryanation.id!

Jadi, kota mana yang ingin dikunjungi oleh kemeriahan Suryanation Greatest Hits selanjutnya? 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat