androidvodic.com

Megawati Ulang Tahun ke-77, Mustar Bona Ventura: Ibu Penjaga Demokrasi dan Tegaknya Konstitusi - News

News, JAKARTA- Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, yang juga aktivis 98, Mustar Bona Ventura memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 tahun kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Mustar mengatakan Megawati merupakan sosok yang istimewa karena memperjuangkan nilai demokrasi dan konstitusi.

Mustar mengatakan bangga memiliki sosok Megawati sebagai sosok negarawan dan teladan bagi elite politik.

"Kami mengucapkan rasa syukur bangsa ini memiliki sosok Ibu Megawati. Dari ibu kita belajar tentang nilai kesetiaan, nilai bagaimana menghargai demokrasi, menjujung konstitusi," kata Mustar, Selasa (23/1/2024).

Mustar berharap Megawati semoga panjang umur dan tegak lurus mengawal konstitusi dengan baik.

"Dengan segala hormat saya ucapkan ulang tahun yang ke-77 tahun Ibu Mega. Semoga sehat selalu panjang umur dan tetap tegak lurus mengawal tiang konstitusi dengan teguh. Tetaplah jadi negarawan sejati," pungkas Mustar.

Diberitakan sebelumnya, Pada Selasa (23/1/2024), seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca juga: Bak Banteng Masih Terluka dan Siap Menyeruduk, Pertemuan Jokowi dan Megawati Sulit Terjadi

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa hari ulang tahun Megawati selalu digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kebarabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader Partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat