androidvodic.com

Semangat Membara, 2100 Peserta Ikuti Metode Konser Musik Motivasional oleh ROE di RAKERKESNAS 2024 - News

News - Sebanyak 2100 peserta dari seluruh Indonesia, berantusias dan seru-seruan mengikuti rangkaian acara RAKERKESNAS dengan metode musik motivasional dari ROE INDONESIA yang berlangsung pada tanggal 24 April 2024.

Di kesempatan kali ini, Bagus ROE menjadi salah satu Inspiring Session dan menjelaskan materi BerAkhlak di RAKERKESNAS 2024 (Transformasi Kesehatan Melesat Menuju Indonesia Emas) yang dibuka oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan Bapak Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Perlu diketahui Rhythm Of Empowerment (ROE) Indonesia merupakan KONSER MUSIK MOTIVASIONAL dengan metode yang unik, dikemas secara menarik dan pertama di Indonesia.

ROE Indonesia sebuah metode pembelajaran baru yang memiliki banyak benefit dan tujuan bermanfaat untuk meningkatkan potensi diri melalui filosofi dan permainan BUNYI, GERAK dan MUSIK.

Selain Peserta Tenaga Kesehatan, dihadirin joleh pengisi Inspiring Session Ibu Bupati Karwang dr. Cellica Nurrachadiana. Banyak peserta baru pertama kali mengikuti pelatihan semacam ini dan banyak dari peserta terpesona, tertarik dan tidak menyangka pelatihannya akan berlangsung secara menyenangkan dengan materi Internalisasi BerAkhlak yang bisa diserap secara maksimal.

Selain memberikan materi, Budi Bagus Prasetyo yang familiar disapa Bagus ROE selaku Founder sekaligus Trainer / Motivator Muda dan Komposer Arranger Musik ini berhasil membuat peserta mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan melatih fokus peserta.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme peserta ketika Bagus ROE memberikan pertanyaan, masing – masing kelompok berebut untuk menjawab.

Ketika diberi kesempatan untuk bernyanyi atau challenge dari sang motivator muda inipun peserta langsung tanggap, dan konser musik motivasional ini ditutup dengan menyanyikan lagu daerah dan berjoget bersama.

Dendy Priambodo selaku ROE Manager menjelaskan, "Pada tahun 2024 ini kami ingin lebih memperkenalkan Rhythm Of Empowerment secara terbuka dan luas ke publik dengan berbagai program pengembangan diversifikasi beberapa produk seperti ROE Entertainment, ROE Mice (Event Organizer, Training, Outbond, dll) yang sudah melahirkan beberapa produk seperti campaign pemerintah #pakaimolis. Selain itu ROE indonesia juga sering diundang di BUMN, Kampus, Perusahaan Swasta dan masih banyak lagi," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat