androidvodic.com

BREAKING NEWS: Jenazah Brigadir Ridhal Tiba di Rumah Duka Minahasa, Langsung Dimakamkan Pagi ini - News

News, MANADO - Update terkini, Minggu (28/4/2024) pagi Jenazah Brigadir Ridhal Ali Tomi, anggota Polresta Manado Sulawesi Utara yang diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri kini sudah berada di rumah duka

Sebelumnya jenazah Brigadir Ridhal Ali Tomi diberangkatkan lewat kargo pesawat Garuda Indonesia pukul 02.27 WIB dari Bandara Soekarno Hatta dan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado sekira pukul 06.34 WITA.

Dari Bandara Sam Ratulangi Manado, jenazah Brigadir Ridhal Ali dibawa ke rumahnya di Jalan Dahlia Perum Kalasey Indah, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pantauan Tribun Manado, lokasi rumah duka sudah dipenuhi para pelayat, baik itu dari tetangganya hingga sahabat dari kepolisian di Sulawesi Utara.

Lantunan ayat Alquran pun terdengar di rumah duka almarhum Brigadir Ridhal Ali.

Rencananya pukul 10.00 WITA almarhum akan dimakamkan di pekuburan umum Desa Kalasey.

Baca juga: Kasus Tewasnya Brigadir Ridhal Ali, Istri dan Polisi Beda Keterangan soal Alasan Korban ke Jakarta

Diketahui korban diketahui tewas dengan luka tembak di bagian kepala, Kamis (25/4/2024) di jalan mampang prapatan IV/ RT. 010/02 kelurahan tegal parang, mampang, Jakarta Selatan.

Posisinya badannya terjatuh ke arah sebelah kiri, dan masih terpasang sabuk pengaman.

Korban terlihat menggunakan kaos berwarna berwarna biru, dengan celana panjang berwarna hitam.

Di bagian sebelah kanan celananya terdapat sarung senjata berwarna putih.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan ketika dikonfirmasi sudah membenarkan peristiwanya

"Iya benar kejadian, Kapolresta Manado saya sudah perintahkan ke Jakarta untuk menyelidiki lebih lanjut," jelasnya

Lokasi anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas buhuh diri dengan senjati api di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). 
Lokasi anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas buhuh diri dengan senjati api di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).  (Istimewa)

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan langsung bergerak cepat memerintahkan jajarannya mengungkap secara pasti penyebab tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi.

Yudhiawan pun sudah memerintahkan Kapolresta Manado dan Subdit Paminal untuk berangkat ke Jakarta, menyelidiki latar belakang kasus ini.

"Mereka disana akan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat bagaimana meninggalnya, nanti kita akan infokan perkembangannya," jelasnya

"Sampai saat ini saya belum menerima informasinya jelas, pastinya yang bersangkutan meninggal," ujarnya (Ren)

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul BREAKING NEWS, Jenazah Polisi Manado Brigadir Ridhal Ali Tomi Tiba di Rumah Duka di Kalasey Sulut, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat