androidvodic.com

Kapolri Jenderal Listyo Sigit: Perayaan May Day 2024 Berjalan Tertib dan Aman - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Uman

News, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, perayaan May Day atau Hari Buruh Internasional di Indonesia, berjalan lancar, tertib dan aman.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara May Day Fiesta di Stadion Madya Kawasan GBK, Senayan, Rabu (1/4/2024).

"Saya berterima kasih bahwa dari rangkaian kegiatan teman-teman serikat buruh yang kita ikuti dari tadi pagi sampai dengan hari ini semuanya berjalan dengan lancar, dengan aman, dengan tertib," kata Kapolri.

Ada pun, acara May Day Fiesta ini merupakan agenda lanjutan, dari aksi perayaan May Day di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat Rabu pagi ini.

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada buruh, aksi May Day bisa berjalan dengan tertib.

"Alhamdulillah hari ini adalah hari ulang tahun buruh internasional, dari hasil pemantauan yang kita ikuti. Hari ini ada kurang lebih 71 titik yang diikuti oleh kurang lebih 121 elemen dan puluhan ribu buruh yang tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya hari ini rekan-rekan buruh yang ada di Jakarta," ucapnya.

Baca juga: Ikut Peringatan Hari Buruh, Kapolri Umumkan Andi Gani Nena Wea jadi Staf Ahli Bidang Ketenagakerjaan

Turut hadir dalam acara May Day Fiesta itu Presiden Partai Buruh Said Iqbal, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, dan ribuan buruh yang memadati Stadion Madya Senayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat