androidvodic.com

PAN Gelar Rakornas Pilkada Serentak, Bakal Dihadiri Prabowo  - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa Jakarta pada 9-11 Mei 2024.

Waketum PAN yang juga Ketua steering committee acara itu, Viva Yoga Mauladi mengatakan kegiatan ini akan dihadiri presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo dijadwalkan dan dikonfirmasi hadir di pembukaan hari ini pukul 19.00, tentunya bersama bang Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” kata Viva kepada wartawan, Kamis (9/5/2024).

Selain Prabowo, wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir pada Jumat (10/5/2024).

“Mas Gibran rencananya Insya Allah besok juga hadir, di forum Rakornas Pilkada bersama para bakal calon kepala daerah, baik untuk bakal calon gubernur, bupati, walikota dan wakil-wakilnya yang mendaftar ke PAN di seluruh Indonesia,” ujar Viva.

Terpisah, Sekretaris OC Workshop Bimtek Nasional dan Rakornas Pilkada, Mira Dalima Andini menyebut acara itu dihadiri 1.350 anggora DPRD PAN se-Indonesia.

“Juga hadir semua anggota Fraksi PAN DPR RI, kepala daerah dari kader PAN, serta kurang lebih 1.100 bakal calon kepala daerah  se Indonesia yang sedang berproses di PAN,” ucapnya.

“Pokoknya acara kita bikin romantis, kita bikin gembira dan hangat dengan momen kebersamaan yang erat, baik antara PAN dan Pak Prabowo, maupun PAN dengan para bakal calon kepala daerah,” sambung dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat