androidvodic.com

Jokowi Bertolak ke Sultra, Tinjau Fasilitas RSUD Baharuddin hingga Resmikan Inpres Jalan Daerah - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan menuju Kabupaten Muna dengan helikopter Super Puma TNI AU pada pukul 08.35 Wita, Senin (13/5/2024).

Setibanya di helipad Alun-Alun Raha, Kabupaten Muna, Presiden Jokowi akan langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H.L.M. Baharuddin, M.Kes., untuk melakukan peninjauan fasilitas dan pelayanan kesehatan.

Baca juga: Seloroh Zulhas soal Ajak Presiden Gabung PAN: Pak Jokowi Owner

Selepas itu, Presiden akan menuju Pasar Sentral Laino Raha, Kabupaten Muna untuk mengecek harga bahan pokok dan menyerahkan bantuan bagi para pedagang.

Setelah itu, Presiden Jokowi diagendakan untuk mengecek persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan bagi masyarakat di Kompleks Pergudangan Laende, Kabupaten Muna.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan melanjutkan kegiatan di Kabupaten Muna Barat.

Jokowi akan mengunjungi Pasar Rakyat Kambara, Kabupaten Muna Barat sebelum kemudian meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selesai semua kegiatan, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Sugimanuru, Kabupaten Muna Barat untuk lepas landas kembali ke Pangkalan TNI Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan dengan helikopter Super Puma TNI AU.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Kabupaten Muna antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto.

Tampak melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Haluoleo yakni Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga dan Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb. Lilik Eko Susanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat