androidvodic.com

Dirut PNM Apresiasi Karyawan yang Berprestasi Pencak SIlat - News

News, JAKARTA - Sebuah cerita inspiratif datang dari Serang Provinsi Banten. Adalah Mila seorang atlet pencak silat berprestasi.

Selain sebagai atlet pencak silat, Mila adalah seorang guru honorer bergaji Rp 1,5 juta per bulan. Mila juga menjadi pemenang lomba silat tingkat provinsi, ia mengutamakan tanggung jawab keluarganya dan menunda pendidikannya. Namun, semangatnya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah padam.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi memberikan apresiasi kepada Mila karena termasuk bagian dari karyawan PNM yang berprestasi gemilang.

"Saya turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Mila," ujar Arief dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Selasa(21/5/2024).

Baca juga: Nasabah PNM Mekaar Dibekali Pelatihan Batik Ecoprint untuk Tingkatkan Kompetensi

PNM lanjut Arief akan terus mendukung kegiatan apapun yang positif diluar pekerjaan. Hal itu justru dapat memberikan angin segar kepada karyawan ditengah kesibukan dedikasi pekerjaan, selama itu positif dan tidak menganggu pekerjaan.

"Sejalan dengan hari Kebangkitan Nasional, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama, semangat para penerus bangsa untuk dapat mewujudkan Indonesia Emas,” ujar Arief.

Kehadiran Mila di PNM menurut Arief tidak sekadar sebagai seorang karyawan, tetapi juga sebagai pilar yang menguatkan pondasi budaya perusahaan.

"Semangat, dedikasi, dan integritasnya menjadi contoh bagi seluruh anggota tim kami." kata Arief.

"Dalam momen Hari Kebangkitan Nasional yang istimewa ini, mari kita bersama-sama memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Mila atas perjalanan luar biasanya. Dengan dukungan dan semangat yang tak tergoyahkan dari kita semua, kami yakin Mila akan terus menorehkan prestasi yang membanggakan, memberikan inspirasi tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarganya dan komunitas di sekitarnya." tambah Arief.

Hari Kebangkitan Nasional lanjut Arief mengingatkan akan pentingnya perjuangan dan pengorbanan dalam mencapai cita-cita bersama. Kisah Mila adalah cerminan semangat tersebut, sebuah pengingat bahwa dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tulus. "Kita semua dapat berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan bangsa," ujarnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat