androidvodic.com

85 Tahun Pondok Pesantren Darunnajah, Dedikasi Ribuan Alumni untuk Negeri - News

News - Pondok Pesantren Darunnajah yang terletak di Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta kini telah berusia 85 tahun.

Pimpinan Pesantren Darunnajah, KH Sofwan Manaf mengatakan ribuan alumni Pesantren Darunnajah telah berkiprah di berbagai profesi di Indonesia.

Ponpes Darunnajah memiliki lembaga pendidikan dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga jenjang Universitas.

"Alhamdulillah kami selalu dipercayai oleh wali santri yang anaknya mondok di Darunnajah yang tersebar 22 Cabang diseluruh Indonesia," ungkap Sofwan Manaf dalam keterangannya, dikutip Minggu (26/5/2024).

Sementara itu Sekjen Alumni Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah (IKPDN), Zakiyanto Arief mengungkapkan alumni Pesantren Darunnajah mendedikasikan diri untuk kepentingan bangsa.

Belum lama ini, IKPDN menyelenggarkaan silaturahmi di Pesantren Darunnajah, Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

"Alhamdulillah kami alumni Pesantren Darunnajah mewakafkan diri kami untuk kemajuan pendidikan Indonesia."

"Alumni kami sudah banyak yang berkecimpung di segala bidang profesi di Indonesia yang siap menjadi garda terdepan untuk NKRI," jelasnya.

Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah memiliki 22 cabang dan 64 satuan pendidikan yang tersebar di Sumatra, Tangerang, Bogor, Jakarta, dan Serang.

Baca juga: Komisi X DPR Sayangkan Perbedaan Data Kemendikbud Soal UKT di Universitas Sumatera Utara

(News)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat