androidvodic.com

Pengakuan Linda soal Hubungannya dengan Vina Cirebon, Bukan Sahabat Dekat - News

News - Linda yang disebut-sebut sebagai sahabat dekat Vina Cirebon akhirnya muncul ke hadapan publik.

Setelah sempat tak diketahui keberadaannya, Linda yang juga disebut pernah kerasukan arwah Vina mendatangi Polres Cirebon Kota, Senin (27/5/2024).

Ia datang ke sana untuk menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Polda Jabar.

Di sana Linda diperiksa selama kurang lebih empat jam.

Berdasarkan pemeriksaan tersebut, terungkap fakta bahwa Linda ternyata bukan sahabat dekat Vina, melainkan hanya teman biasa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kuasa Hukum Keluarga Vina, Putri Maya Rumanti.

Ia menyebut Linda dan Vina hanya saling mengenal karena Linda memiliki pacar yang juga anggota geng motor.

"Jadi ini (Linda dan Vina) bukan bersahabat dekat, hanya kenal saat itu si Linda punya pacar juga anak (anggota geng motor)."

"Jadi kenalnya temenan sama almarhum Eky, pacarnya Linda berteman dengan almarhum Eky," ujar Putri saat diwawancarai media, Senin (27/5/2024) tengah malam, dilansir TribunJabar.id.

Kehadiran Linda sekaligus memberikan klarifikasi hubungannya dengan Vina yang selama ini dianggap sebagai sahabat dekat.

Linda sendiri menyebut dirinya sudah tak berkomunikasi dengan Vina selama lebih dari enam bulan sebelum kejadian tersebut.

"Saya gak kontakan sama Vina sebelum kejadian sudah lama, sudah lama banget, lebih dari 6 bulan, karena saya sudah putus sama anggota XTC itu."

Baca juga: Anggota Komisi III DPR Soroti Ekspresi Wajah Pegi saat Bantah Terlibat Kasus Vina Cirebon

"Jadi sudah tidak pernah ketemu lagi," ucap Linda.

Pada kesempatan ini, Linda juga menyoroti beberapa ketidaksesuaian dalam film Vina: Sebelum 7 Hari yang notabene diangkat dari kisah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat