androidvodic.com

Rektor UNJ: Kolaborasi Pendidikan Berkelanjutan Dorong Pembangunan SDM Berkualitas   - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Dr. Komarudin mengatakan kolaborasi antar semua pihak dalam meningkatkan standar pendidikan.

UNJ dan Yayasan Triguna 1956 melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

"Kita harus berusaha tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui standar yang ada untuk mencapai kualitas pendidikan yang lebih tinggi," ujar Komarudin melalui keterangan tertulis, Jumat (31/5/2024).

Kedua belah pihak, kata Komaruddin, menunjukkan komitmen mereka terhadap pendidikan yang berkelanjutan dan berbasis kualitas.

Sebuah langkah penting dalam memperluas akses pendidikan berkualitas telah diambil dengan

Kerja sama ini menandai pendirian SMA Labschool Bintaro, yang dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2025.

Bertempat di lobi Rektorat UNJ, penandatanganan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh pendidikan termasuk Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin, M.Si, dan Ketua Yayasan Triguna 1956, Etty Sariwarti.

"Ini adalah manifestasi dari idealisme kami bahwa pendidikan adalah fondasi penting yang membutuhkan dukungan dari masyarakat yang terdidik dan bermartabat," ujar Etty Sariwarti.

SMA Labschool Bintaro dibangun sebagai respons atas permintaan tinggi yang tidak terakomodasi di SMA Labschool Kebayoran, memberikan lebih banyak kesempatan kepada siswa di Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat