androidvodic.com

10 Tokoh dan Pejabat Termasuk Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah ke Jokowi, Berikut Daftarnya - News

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke-63 pada 21 Juni hari ini. Siapa saja pejabat dan tokoh yang memberikan ucapan selamat?

Presiden Joko Widodo lahir di Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Pada tahun ini, Kepala Negara memasuki usia 63 tahun.

Berikut daftar pejabat dan tokoh yang memberikan ucapan selamat, termasuk Anies Baswedan.

1. Prabowo

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto, menyampaikan ucapan lewat unggahan di akun Instagram resminya @Prabowo.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi", demikian kata Prabowo dalam unggahannya.

Unggahan itu disertai dengan foto Prabowo dan Jokowi yang sedang naik kendaraan taktis bersama.

2. Moeldoko

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melalui unggahan di akun Instagram resminya @dr_moeldoko.

Moeldoko mendoakan agar Jokowi senantiasa sehat dan kiprahnya sebagai presiden akan menjadi warisan yang baik bagi Indonesia.

"Doa saya, semoga Presiden Joko Widodo selalu sehat dan kerja beliau menjadi warisan berharga bagi Indonesia," tulis Moeldoko.

3. Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo.

“Kami mengucapkan barakallah fi umrik yaumul milad untuk bapak Presiden kita tercinta, Pak Jokowi,” kata Sandiaga saat ditemui di Aula At-Taqwa Sriwijaya di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat