androidvodic.com

Gelar Puncak Perayaan HUT ke-46 di IKN, AMPI Undang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto - News

News, JAKARTA -  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan menggelar puncak perayaan HUT ke-46 AMPI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada bulan Juli mendatang.

Persiapan acara sekaligus serangkaian kegiatan menyambut HUT ke-46 AMPI yang mengusung tema Karya Nusantara Arungi Samudera itu juga sudah dirancang dengan baik dan detail.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga saat melaporkan persiapan kegiatan puncak perayaan HUT ke-46 AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (28/6).

Baca juga: Gelar Puncak HUT ke-46 di IKN, AMPI Bicara Pembangunan Nasional Berkelanjutan

Jerry Sambuaga yang didampingi Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri dan Bendahara Umum DPP AMPI Kevin Tandra mengatakan kunjungannya ke Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus melaporkan tentang rencana kegiatan HUT ke-46 AMPI.

"Ini kunjungan silaturahmi DPP AMPI kepada Pak Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Pembina AMPI sekaligus mengundang Pak Airlangga Hartarto untuk bisa hadir di puncak HUT ke-46 AMPI yang akan digelar di IKN pada bulan Juli mendatang," kata Jerry Sambuaga di Jakarta, Sabtu (29/6).

Dalam laporannya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jerry Sambuaga mengatakan AMPI siap berkontribusi dan mendukung penuh pembangunan IKN.

"Sebagai bentuk wujud nyata dan konkrit dukungan AMPI dalam pembangunan IKN, kita akan menyelenggarakan serangkaian acara seperti rakernas, rapimnas dan puncak HUT ke-46 AMPI yang semuanya akan diselenggarakan di IKN. Semua detail acara dan persiapan sudah kami laporkan semuanya kepada Pak Airlangga Hartarto," jelasnya.

Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan itu mengungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut baik rencana penyelenggaraan HUT ke-46 AMPI di IKN. 

"Beliau (Airlangga Hartarto-red) mendukung dan menyambut baik rencana AMPI menggelar perayaan puncak HUT di IKN. Insya Allah beliau akan hadir dan mendoakan AMPI di usianya yang ke-46 tahun bisa semakin jaya, solid dan melanjutkan program-program kaderisasi kepemudaan di Partai Golkar," katanya.

Baca juga: Ketua AMPI Mesir: Pernyataan Mbalelo Qodari Terhadap Partai Golkar Dianggap Berlebihan

AMPI, lanjut Jerry Sambuaga juga sangat menyambut baik pembangunan IKN oleh Presiden Joko Widodo dan AMPI juga ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa IKN adalah ibu kota baru yang siap untuk dijadikan pusat pemerintahan dengan konsep ramah lingkungan yang mendukung green economy. 

"Adanya rencana kegiatan AMPI di IKN adalah bukti nyata bahwa AMPI mendukung secara konkret pembangunan IKN yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dan sekaligus melanjutkan serta mengawal legacy maha karya Presiden Joko Widodo di pemerintahan selanjutnya oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Jerry Sambuaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat