androidvodic.com

Gandeng Gramedia Academy, Gojek Berikan Kursus Bahasa Inggris Gratis bagi Ribuan Anak Mitra Driver - News

News, MEDAN - Gojek kembali menggandeng Gramedia Academy mengadakan kursus Bahasa Inggris gratis bagi ribuan anak mitra driver dalam naungan program GoEnglish.

Kursus yang dijalankan secara komprehensif selama 20 kali pertemuan ini dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia.

Head of Regions Gojek Gede Manggala menyampaikan, Hari Keluarga Nasional tahun ini sangat berkesan, karena bertepatan pada momen tersebut perusahaan dengan bangga mengumumkan kelulusan anak-anak mitra driver dari kursus Bahasa Inggris komprehensif dengan baik.

Baca juga: Gojek Perkuat Silaturahmi dengan Mitra Driver Lewat Mega Kopdar dan Gojek Swadaya

"Sejak 2019, kami telah konsisten menyelenggarakan program GoEnglish atau kursus Bahasa Inggris gratis bagi anak-anak mitra driver. Berkat antusiasme yang tinggi dan sambutan yang hangat dari mitra driver, kini kami telah menjangkau lebih dari 3.500 anak mitra di 30 kota se-Indonesia,” ujarnya, Selasa (2/7/2024).

Peserta akan diajak untuk aktif dalam kelas yang berdurasi 1,5 jam dalam setiap pertemuannya dan menggunakan modul yang disesuaikan dengan kemampuan anak mitra pada saat tes penempatan.

Dalam melaksanakan program GoEnglish, Gojek bekerja sama dengan Gramedia Academy sebagai lembaga pendidikan yang terakreditasi dan memiliki tenaga pengajar yang telah berkualifikasi. Pada 2024 ini Gramedia Academy juga melibatkan Education and Language Training (ELTI), dan Gramedia Store sebagai tempat pelaksanaan kegiatan GoEnglish.

Baca juga: THR ke Ojol Tak Wajib, Kemnaker Hanya Mengimbau ke Perusahaan Aplikator, Manajemen Gojek Ikut Bicara

Publishing and Education Director Gramedia Adhyaksa Ekatama juga menyampaikan, Gramedia Academy bangga dapat berkolaborasi dengan Gojek dalam program GoEnglish yang sangat inspiratif ini.

"Melalui kursus Bahasa Inggris komprehensif yang kami sediakan, kami berharap dapat menambah keahlian dan membuka pintu kesempatan yang lebih luas bagi masa depan anak-anak mitra driver Gojek,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat