androidvodic.com

Besok Hari Terakhir Pameran, Ini Tips Agar Anda Tak Terjebak Kerumunan Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, TANGERANG - Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) akan segera berakhir besok, Minggu, 20 Agustus 2017.

Sejak dibuka 8 hari lalu, pameran yang mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, ini tak henti-hentinya disesaki ribuan pengunjung.

Di momen weekend seperti hari ini, Sabtu, 19 Agustus atau Minggu besok, jumlah pengunjung lebih banyak lagi yang datang.

Jika Anda ingin berkunjung sekadar jalan-jalan atau membeli kendaraan di GIIAS 2017, Ada beberapa tips agar Anda tidak terjebak di kerumunan pengunjung.

Jika tujuan Anda ingin membeli mobil penumpang, Anda bisa langsung menuju hall 5 sampai hall 10 di sini banyak berderet mobil-mobil penumpang.

Namun jika Anda ingin mengunjungi atau membeli kendaraan niaga seperti bus dan truk, Anda bisa langsung menuju booth di hall 2 sampai 3. 

Jika Anda ingin mengunjungi atau mencari spare part dan aksesoris kendaraan, Anda bisa mengunjungi hall 1.

Jika Anda sudah mantap ingin membeli kendaraan sebaiknya Anda membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) untuk kebutuhan persyaratan administrasi.

Pastikan juga Anda telah mengecek harga jual kendaraan yang Anda incar. Anda bisa mencocokkannya dengan daftar harga yang tercantum di website karena harganya tidak jauh berbeda.

Namun hampir tiap-tiap brand menawarkan dp murah, cicilan murah, hingga cicilan dengan tenor waktu 5 sampai 10 tahun.

News juga menyarankan Anda tidak membawa uang cash terlalu banyak baik untuk menghindari perbuatan tidak menyenangkan.

Di GIIAS 2017 hampir semua booth menyediakan EDC untuk para pengunjung bertransaksi menggunakan kartu.

Ada 32 merek yang berpameran di GIIAS 2017 mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsyn, Dodge, Honda, Hyundau, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nisan, Renault, Suzuki, Tata Motora, Toyota, Volvo, VW, serta Wuling.

Ada pula DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Total ada 40 kendaraan terbaru diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 ini.

Tiket masuk pameran harganya Rp 70 ribu. GIIAS 2017 buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat