androidvodic.com

Menjajal Ketangguhan Mitsubishi Xpander di Wahana Skybridge Setinggi 2 Dinding Kontainer - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi

News, JAKARTA - Mitsubishi Motors menghadirkan wahana spesial Skybridge setinggi 2x dinding kontainer ddengan lintasan mobil kemiringan 25° di area outdoor g pameran Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi menyediakan tiga unit kendaraannya yang dapat dicicipi seperti Xpander, Triton Athlete, dan Pajero Sport, untuk bisa mencicipi wahana tersebut pihak Mitsubishi sediakan pengemudi handal agar pengunjung tidak ragu untuk mencoba.

Dalam pantauan News yang mencoba Xpander melintasi skybridge, Sabtu (21/4/2018), bagi Xpander memanjat lintasan dengan kemiringan 25 derajat bukanlah perkara sulit, hal ini dibuktikan dengan santainya Xpander melaju naik walau di rpm yang rendah.

"Xpander juga sudah kita coba isi dengan penumpang full di dalam kabinmya, masih kuat naik. Dicoba diisi dengan penumpang yang rada gemukkan juga masih kuat," ujar pengemudi dari Mitsubishi kepada Tribunnews.

Baca: Kabin Toyota Alphard Milik Raffi Ahmad Tampil Makin Mewah di Tangan Lombardi Auto

Baca: Sphinx Motorsport Kenalkan Knalpot Racing Akrapovic untuk All New Ninja 250

Mitsubishi Xpander
Mengetes performa Mitsubishi Xpander di tanjakan ekstrem dan turunan di wahana Skybridge IIMS 2018, Sabtu (21/4/2018)

Cukup dengan menggunakan mode transmisi 'L' dibantu dengan traction control membantu Xpander memanjat lintasan terjal tersebut.

Dengan ground clearence yang cukup tinggi, Xpander dapat menyentuh aspal tanpa terhantam bemper bagian depan ketika turun membuat Xpander mampu melalui berbagai medan di jalanan.

Xpander pun mampu menanjak mundur di lintasan yang terjal tersebut, walaupun pengemudi dan penumpang harus merasakan getaran mesin di rpm tinggi ketika melaluinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat