androidvodic.com

Kompetisi Got Mud dan Atraksi Sky Bridge Siap Menghibur Pengunjung di Area Outdoor - News

News, JAKARTA - Masih tersisa empat hari lagi sampai hari Minggu (29/4/2018) mendatang bagi Anda yang ingin datang mengunjungi pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sejak 19 April 2018 lalu.

Salah satu atraksi outdoor yang layak Anda simak di gelaran IIMS 2018 kali ini adalah atraksi yang dihadirkan Indonesia Off-road Federation (IOF).

Indonesia Off-road Federation (IOF) kembali berpartisipasi dengan menyediakan arena yang dapat memacu adrenalin melalui Mitsubishi Sky Bridge.

Bekerjasama dengan Mitsubishi Motors dan tim profesional drivers, IOF menyediakan sebuah ramp yang dibuat dari dua tumpuk kontainer.

Mitsubishi Motors menyediakan tiga unit mobil yang terdiri dari Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

Dengan konsep taxi ride, pengunjung dapat merasakan performa dari ketiga unit Mitsubishi dalam menaklukan ramp dengan tinggi 6 meter dan memiliki sudut kemiringan 31 derajat.

Baca: Restoran Hoka-Hoka Bento dan Indah Logistics, Pembeli Pertama Isuzu Traga di Dunia

Baca: Freeport McMoRan Tetap Ingin Jadi Pengendali Tambang di Grasberg Berikut Pengelolaan Keuangannya

Mitsubishi Sky Bridge terbuka untuk umum dan dibuka setiap hari mulai dari pukul 12.00 - 21.00 WIB.

IOF juga menghadirkan kompetisi Got Mud yang dibuka untuk umum dengan syarat mobil peserta harus memiliki penggerak 4×4.

Dengan biaya pendaftaran Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah), IOF menyediakan total hadiah mencapai Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah) dalam bentuk voucher.

Biaya pendaftaran ini digunakan untuk penyewaan truk pemadam kebakaran (Damkar) yang akan membersihkan ban mobil peserta setelah melewati lintasan yang dipenuhi lumpur.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada siapapun yang mengunjungi IIMS 2018. Pengunjung dapat merasakan adrenalin dengan merasakan sensasi Mitsubishi Sky Bridge, atau mereka penggemar mobil dengan penggerak 4x4 dapat mengikuti kompetisi Got Mud dengan hadiah menarik," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

"Pelajar yang ingin belajar dalam merancang sebuah event juga kami fasilitasi melalui IIMS Student Day. Jadi IIMS 2018 adalah untuk semua golongan masyarakat tanpa terkecuali,” lanjut pria yang akrab disapa Kohen ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat