androidvodic.com

Suzuki Siagakan Ratusan Mobil Towing Siap di Periode Arus Mudik - News

News, JAKARTA – Menyambut warga yang akan mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di kampung halaman, Suzuki Indonesia kembali menggelar program 'Ketupat Mudik Ramadan 2019'.

Di program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mmenyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan pemilik mobil Suzuki yang mengalami problem di jalan raya dan berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

 “Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Kami menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik agar pelanggan merasakan kenyamanan saat mudik,,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

Total ada 162 mobil towing Suzuki yang disiapkan di periode arus mudik ini dan disebar di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 141 unit diantaranya dialokasikan untuk kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Baca: Waspadai Risiko Penggunaan VPN di Ponsel Android Saat WhatsApp dan Facebook Dibatasi Aksesnya

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik mulai 29 Mei sampai 4 Juni 2019 dan Bengkel Siaga Mudik mulai 30 Mei sampai 6 Juni 2019.

Posko Siaga Mudik berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali. 

Program 'Ketupat Mudik Ramadan 2019' menyediakan 162 unit mobil towing untuk membantu pemudik, para pengguna mobil dan motor Suzuki, yang mengalami problem kendaraan saat di perjalanan selama periode arus mudik.
Program 'Ketupat Mudik Ramadan 2019' menyediakan 162 unit mobil towing untuk membantu pemudik, para pengguna mobil dan motor Suzuki, yang mengalami problem kendaraan saat di perjalanan selama periode arus mudik. (IST)

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori BNI Life.

Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan.

Baca: Gubernur Anies Baswedan: 8 Korban Meninggal Akibat Rusuh 22 Mei Didominasi Anak Muda

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 ini juga didukung layanan Halo Suzuki 0800 1100 800 yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa.

Layanan ini menyediakan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Seluruh program mudik Suzuki di Lebaran 2019 ini berlangsung, diperkirakan akan mampu melayani sekitar 4.620 pemudik yang merupakan pelanggan Suzuki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat