androidvodic.com

Cuma Dijual 1.000 Unit, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Siap Dipinang Pengunjung - News

News, TANGERANG - Jika Anda pecinta SUV dan menyambangi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, jangan lupa mampir booth Mitsubishi Motors. Di booth ini Anda bisa temukan sosok SUV Mitsubishi Pajero Sport dengan tampilan sangat spesial.

Dia tak lain adalah Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black, yang merupakan varian baru dari Mitsubishi Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Baca: Ada Diskon Suzuki Ignis Rp 20 Juta, Daihatsu Sirion Rp 5 Juta di GIIAS 2019

Mengusung tagline "Let's Rock and Road", varian anyar yang makin macho ini  resmi diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) lalu dan oleh Mitsubishi Motors hanya akan dipasarkan sebanyak 1000 unit di Indonesia.

Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dengan basis varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Look yang paling menonjol dari Pajero Sport Fosgate Black Edition ini adalah tampilan eksteriornya yang serba hitam dengan nuansa sporty yang kuat.

Yang baru di varian limited edition ini adalah Engine Hood Emblem, velg alloy berukuran 18 inch hitam, Black Paint Grille, Spare Tire Cover. Disematkan juga Black Roof, Exhaust Finisher, Black Front Under Garnish, Rockford Fosgate Black Edition Emblem serta Black Rear Under Garnish.

Jika melongok bagian kabinnya, kita bisa menikmati kualitas audio premium dari Rockford Fosgate Audio System dengan suara yang powerful dan jernih. Untuk audio ini dilengkapi pula dengan tweeter berukuran lebih besar di kiri dan kanan pilar A serta di pintu belakang.

Mitsubishi juga menyematkan Special Floor Mat, LED Scuff Plate, PET Name Emblem, dan Illumination Lamp.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibekali mesin diesel 4N15 MIVEC berkapasitas 2.400 cc dan bisa ditebus seharga Rp 559,5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat