androidvodic.com

Fitur Pengecasan Ponsel di Skutik All New BeAT 2020 Cocok untuk Kebutuhan Ojek Online - News

News, JAKARTA - Salah satu hal baru yang bisa ditemukan di skutik Honda All New BeAT generasi terbaru 2020 yang resmi diniagakan di Jawa Barat, sejak Sabtu, 8 Februari 2020 kemarin adalah fitur pengecasan ponsel yang ditempatkan di kompartemen sebelah kanan di bagian leher atau sayap atas skutik ini.

Fitur pengecasan ponsel ini sangat dibutuhkan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan dukungan ponsel dengan baterai yang selalu dalam kondisi terisi untuk kebutuhan komunikasi dan bekerja.

Karenanya, skutik All New BeAT generasi 2020 ini dinilai cocok untuk kebutuhan para driver ojek online alias ojol.

"Motor ini bisa create semua konsumen. Apa pun profesinya dan apapun kebutuhannya. Tidak sebatas profesi driver online saja, tapi semua profesi. Berdasar fitur-fitur yang disematkan, produk ini fit untuk ojol, karena di produk kita terdahulu belum ada fitur colokan charger-nya," ujar Lerri Gunawan, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama motor Honda Jawa Barat, di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (8/2/2020).

Lerri menjelaskan, fitur charger ponsel ini bisa ditemukan pada All New BeAT tipe CBS-ISS.

Lubang charger ini dilengkapi dengan penutup ganda, di bagian dalam dan di bagian luar. Saat pengisian, ponsel bisa ditempatkan di kompartemen di sebelah kiri.

Denny Budiman, General Manager Technical Services DAM menjelaskan, saat proses pengisian daya ketika motor dipakai melaju, pengguna tak perlu khawatir kabel akan terjepit saat kompartemen lubang pengisian daya ditutup. 

"Selama proses pengecasan, ponsel bisa ditempatkan di kompartemen di sebelah kiri. Kalau dicermati, ada jalur kabel agar tidak terjepit saat lubang kompartemen untuk colokan listrik ditutup," jelas Denny Budiman.

Masih terkait ojol, Lerri menyatakan, pihaknya memfasilitas driver ojol dengan sejumlah program servis kendaraan di jaringan bengkel AHASS dan program kepemilikan motor untuk driver ojol.

Baca: Skutik Sejuta Umat All New BeAT Resmi Mengaspal di Jabar, Harga Mulai dari Rp16.900.000 OTR Bandung

"Kita selama ini ada program khusus untuk perawatan kendaraan untuk armada ojol. Kita juga ada program khusus untuk kepemilikan motor untuk driver ojol bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan dan operator ojol dengan cicilan yang affordable (terjangkau) untuk driver," bebernya.

Baca: Suzuki Akhirnya Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2020

"Kita terbuka untuk varian motor yang dipilihnya. Tapi dominan masih di matik," imbuhnya. 

Lerri Gunawan menambahkan, skutik Honda BeAT merupakan kontributor penjualan terbesar Honda selama ini di Jawa Barat.  "Tahun 2019 lalu kita bisa menjual 447.000 unit," terang Lerri Gunawan.

Secara regional, skutik Honda BeAT memberi kontribusi sekitar 50 persen dari total penjualan motor Honda di wilayah Jawa Barat.

Melihat pasar yang bagus, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan Honda BeAT generasi 2020 sebesar 5 persen atau dengan target penjualan rata-rata 35.000 unit per bulan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat