androidvodic.com

Diler Hino Sintang Naik Kelas, Kini Berstandar 3S dengan Empat Service Bay - News

News, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meningkatkan status jaringan dealernya di Kota Sintang, Kalimantan Barat, menjadi dealer dengan status 3S mencakup layanan sales, service dan spare parts.

Diler yang dikelola PT Automobil Borneo Perdana (ABP) ini berlokasi di Jalan MT Haryono KM 16, Kabupaten Sintang dan diresmikan statusnya sebagai dealer 3S secara virtual, ditandai dengan pemotongan pita, tanda tangan prasasti dan online gathering.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan, selama masa pandemi ini HMSI dan jaringan dealer Hino tetap aktif mengembangkan jaringan, baik untuk penjualan, service dan spare part, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan di seluruh outlet.

Hino Sintang memiliki luas bangunan 1.076 meter persegi di atas lahan seluas 2.513 meter persegi. Dealer ini dilengkapi 4 bay service untuk servis berkala kendaraan Hino dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 m2.

Dealer ini juga dilengkapi tempat cuci tangan, hand sanitizer di setiap sudut ruangan, pengaturan jarak tempat duduk 1.5 meter di ruang tunggu, lobi dan tempat lainnya untuk mendukung physical distancing, serta penggunaan face shield, dan masker untuk frontlines.

Baca juga: Volvo Luncurkan Bus Double Decker 9700 DD untuk Pasar Eropa, Tinggi Dipangkas 25 Cm

Hino saat ini memiliki 179 jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Kevin Susilo, owner dealer PT Automobil Borneo Perdana mengatakan, dealernya membidik pebisnis di Sintang dan sekitarnya, yang banyak bergerak di bisnis perkebunan kelapa sawit.

Baca juga: Daimler dan BharatBenz Rintis Jual Truk Bekas di India

Dealernya menyediakan layanan purna jual Hino Mobile Service atau service on site, layanan field advisor dan juga layanan kontrak servis serta Servis Hemat Awal Tahun untuk perbaikan komponen kopling dengan diskon 50% untuk jasa servis, diskon 35% untuk suku cadang serta gratis pengecekan kendaraan dan penyemprotan disinfectan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat