androidvodic.com

Dealer Motoplex Gaia Moto dengan 4 Brand di Bawah Satu Atap di Jakarta, Suasananya Bak di Italia - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memulai lembaran sejarah khas Italia melalui pembukaan dealer Motoplex Gaia Moto di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, yang bekerjasama dengan PT Beri Gaya Hidup.

Dealer yang bagian luarnya dominan warna hitam langsung menghadirkan kesan elegan dan menarik perhatian.

Buka di tengah pandemi Covid-19, dealer ini tak ketinggalan menerapkan protokol kesehatan ketat, pengunjung harus terlebih dahulu menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area dalam dealer.

Suasana dealer Motoplex Gaia Moto di Jalan Antasari, Jakarta Selatana
Suasana dealer Motoplex Gaia Moto di Jalan Antasari, Jakarta Selatan

Saat memasuki dealer ini, pengunjung akan merasa bak berada di Italia dengan pemandangan empat brand asal negeri Pizza tersebut, dimulai dari Piaggio, Motoguzzi, Aprilia dan Vespa.

Baca juga: Pesan Suku Cadang Vespa Antik di Dealer Resmi Piaggio Indonesia Bisa Tersedia dalam Sebulan

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang canggih dengan tampilan istimewa, sehingga dapat menghadirkan pengalaman belanja baru.

Seluruh kendaraan yang dipamerkan selalu dibersihkan oleh para petugas dealer, ini untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen yang datang melihat line up Piaggio Indonesia.

Dealer ini juga menyediakan berbagai aksesori dan merchandise yang identik dengan ke empat brand Italia, mulai dari t-shirt, topi, jaket dan helm.

Suasana dealer Motoplex Gaia Moto di Jalan Antasari, Jakarta Selatans
Suasana dealer Motoplex Gaia Moto di Jalan Antasari, Jakarta Selatan

Pengunjung dapat berkeliling di ruang pamer dari satu brand ke brand lain tanpa ada sekat pembatas, seluruh line up dihadirkan dengan tata letak yang cukup memudahkan konsumen melihat-lihat.

Baca juga: Skuter Piaggio Beverly Terbaru Tampil Makin Sporty dan Modern

Dealer Motoplex pertama di Jakarta ini juga melayani servis, pengunjung yang melakukan perbaikan dapat melihat motor mereka yang sedang diperbaiki melalui kaca pembatas.

Menariknya, tak hanya berbagai kendaraan baru yang dapat diperbaiki oleh para mekanik Piaggio Indonesia di sini, Vespa keluaran tahun 1960-an seperti Kongo juga bisa ditangani di sini.

Piaggio Indonesia menyediakan berbagai spare parts berbagai produknya, sebagai Strategi Premium untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berkendara roda dua khas Italia.

Baca juga: Beralasan Ingin Memperbaiki Motor Vespa yang Rusak, 2 ABG Ini Nekat Jambret Ponsel Remaja 12 Tahun

Dealer Motoplex Gaia Moto ini juga menyediakan area mezzanine, sebuah ruang tunggu yang dibuat nyaman dan trendi bagi konsumen yang sedang menunggu perbaikan kendaraan, sehingga pengunjung tak merasa bosan berlama-lama di sini.

Tak ketinggalan, Piaggio Indonesia menyediakan test ride. Pelanggan yang ingin melakukan uji coba, disarankan untuk memesan waktu test ride terlebih dahulu.

Hal ini untuk memastikan konsumen memiliki waktu lebih luang saat test ride dan mendapatkan bantuan dari para konsultan dealer.

Dealer yang buka dari Senin-Minggu mulai dari pukul 9.00-18.00 WIB didukung oleh konsultan terlatih dan berpengalaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat