androidvodic.com

Gandeng Tekno Body Repair, Wuling Buka Layanan Bengkel Bodi dan Cat di 5 Kota Besar - News

News, JAKARTA –  Wuling Motors meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Peresmian kerjasama dilakukan oleh Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors dan
Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Selain di Jakarta, Tekno Body Repair memiliki cabang di empat kota besar lain, yakni Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Menurut Taufik, layanan bodi dan cat kini dibutuhkan seiring dengan semakin besarnya populasi dan pasar Wuling di Indonesia.

"Kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya," ujarnya.

Foreman melakukan pengecekan bodi dan cat di area oven di workshop Tekno Body Repair di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa (31/8/2021).
Foreman melakukan pengecekan bodi dan cat di area oven di workshop Tekno Body Repair di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa (31/8/2021). (IST)

Taufik menjelaskan, pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi
Tekno Body Repair.

Baca juga: Berlimpah Fitur, Kenali Varian Wuling Almaz RS Andalan di Kelas SUV

Sementara, bagi pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dulu kepada pihak perusahaan asuransi.

Selanjutnya, pihak bengkel akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan
kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Baca juga: Bedah Wuling Cortez CT Varian Terjangkau, MPV dengan Kabin Nyaman dan Value For Money

Setelah itu, bengkel Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling.

Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Menurut Taufik, hal yang sangat menarik adalah Tekno Body Repair memberikan Garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat.

Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair.

Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Ferdian Halim berpendapat, kerja sama yang dijalin dengan Wuling kali ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya.

"Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” ujar Ferdian Halim.

Dia menambahkan, kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Tekno Bodu Repair.

Kami harap pelanggan dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa nyaman berkendara bersama Wuling,” ujar Taufik S. Arief.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat