androidvodic.com

Perluas Jangkauan, Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium di Semarang - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer Premium Motoplex di Semarang, Jawa Tengah.

Dealer terbaru ini akan berada di bawah manajemen Kharisma Motor, sekaligus menjadi dealer resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini memiliki lokasi strategis di Jalan Kompol Maksum 314 C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.

Outlet terbaru Piaggio ini hadir dengan layanan 3S (penjualan, servis dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 315 m2, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230 m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa serta aksesoris asli dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi, serta tampilan yang terbuka di area seluas 85 m2.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang Piaggio fokuskan bersama.

Baca juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer 4 Brand di Jawa Timur

"Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang," tutur Marco beberapa waktu lalu.

Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti, mengungkap pihaknya semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia agar semakin dekat dengan visi yang Perusahaan bangun bersama selama enam tahun sebagai partner bisnis.

"Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif, serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai oleh berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium. Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa," terang Disty.

Sebelumnya, Kharisma Motor telah mengelola dealer Piaggio dan Vespa di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat