androidvodic.com

Hyundai Genesis Electrified G80 Jadi Mobil Resmi VIP Pemimpin Negara di KTT G20 Bali 2022 - News

News, JAKARTA - Pemerintah Indonesia menunjuk Hyundai untuk memasok mobil Genesis \ Electrified G80 sebagai kendaraan para kepala negara yang menjadi tamu di gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun depan di Bali.

Penunjukkan itu disampaikan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sebuah kegiatan pameran bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia’.

Di pameran tersebut Hyundai memamerkan Genesis Electrified G80 dan sejumlah inovasi untuk ekosistem kendaraan listrik global seperti Ioniq 5 dan E-GMP.

Partisipasi di perhelatan pertemuan tingkat tinggi kelas dunia di tahun depan ini akan menjadi sebuah catatan penting atas perjalanan Hyundai untuk menjadi pemimpin kategori EV di pasar global, termasuk Indonesia.
 KTT G20 Bali yang akan berlangsung di kuartal keempat tahun 2022 akan mengangkat tema ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Genesis Electrified G80__1
Genesis Electrified G80

Jay Chang, Global Head of the Genesis Brand mengatakan, penunjukkan Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Hyundai.

Baca juga: Hyundai Creta Akan Jadi SUV Pertama yang Dirakit Lokal di Indonesia, Begini Wujud Sketsanya

“Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Genesis Electrified G80 merupakan model EV premium pertama dari Genesis dan menjadi standar baru untuk sedan listrik mewah.

Baca juga: Tips Bikin Avanza Irit Konsumsi Bensin Saat Dibawa Jalan Ala Auto2000

Pada sisi eksterior, model ini tampil dengan gril khas yang aerodinamis berbentuk pola G-Matrix terbalik khas Genesis.

Pada interiornya, Genesis menyajikan konsep ‘Beauty of White Space’ dengan material ramah lingkungan di seluruh bagian interior sehingga memancarkan nilai berkelanjutan yang ingin direalisasikan oleh Genesis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat