androidvodic.com

Insentif PPnBM Diperpanjang, Honda Prospect Motor Tunggu Daftar Resmi Mobil yang Masuk Kriteria - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut baik kebijakan pemerintah yang memperpanjang program insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan pihaknya akan selalu mendukung kebijakan pemerintah.

Baca juga: TAM Pelajari Rincian Insentif Diskon PPnBM yang Diperpanjang Sampai September 2022

"Pada dasarnya kami menyambut baik dan mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, karena pasti sudah mempertimbangkan berbagai kepentingan ekonomi dan memberikan keuntungan bagi konsumen dan industri," ungkap Billy kepada Tribunnews, Selasa (8/2/2022).

Ada dua segmen mobil yang mendapatkan diskon PPnBM pada 2022, yakni LCGC dan mobil dengan harga di bawah Rp 250 juta dengan kubikasi mesin 1.500 cc dan local purchase di atas 80 persen, tentunya HPM berharap produknya masuk ke dalam kriteria tersebut.

Baca juga: Pengamat Persoalkan Insentif PPnBM untuk Industri Otomotif: Cuma Untungkan Beberapa Merek

Saat ini, Billy menyebut perusahaan masih menunggu hasil resmi model mana saja yang dapat menikmati diskon PPnBM di tahun 2022.

"Kami sedang menunggu daftar resmi yang akan dikeluarkan pemerintah terkait mengenai mobil yang masuk dalam program PPnBM relaksasi ini," tutur Billy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat