androidvodic.com

Jakarta Auto Week Sukses Digelar, Gaet Pengunjung Hingga 53.000 Orang - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) sukses digelar selama sembilan hari, mulai 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, mengungkap hingga hari terakhir penyelenggaraan sebanyak 53.164 pengunjung tercatat menghadiri JAW 2022, jumlah tersebut menjadi sebuah pencapaian tersendiri, karena para pengunjung yang hadir tersebut merupakan calon pembeli potensial dari para peserta.

"Pencapaian angka pengunjung sebesar 53.000 pada penyelenggaraan JAW yang baru lahir ini Kami rasa sangat baik, dan merepresentasikan pembeli potensial di Jakarta saat ini.

Baca juga: Hari Terakhir Pameran, Masih Ada Diskon PPnBM 50 Persen Mobil Suzuki di Jakarta Auto Week

Saat ini tersebar kurang lebih seribu showroom dealer milik para peserta di Jakarta, yang dalam satu hari dikunjungi oleh 6-7 calon pembeli," jelas Nangoi, Senin (21/3/2022).

Maka jika dihitung selama 9 hari, sesuai dengan waktu penyelenggaraan JAW berarti terkumpul sekitar 54.000 hingga 63.000 pengunjung.

Baca juga: Datang ke Pameran Jakarta Auto Week Bisa Naik Shuttle Gratis dari Stasiun MRT Istora

"Oleh karena itu angka pengunjung yang dicapai JAW dinilai cukup bagus dan sesuai dengan jumlah pembeli potensial yang ada di Jakarta," tutur Nangoi.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengatakan Gaikindo juga mengkonfirmasi bahwa rencana kedepannya, Jakarta Auto Week akan menjadi acara pameran berkelanjutan untuk menjaga gairah pasar otomotif di Indonesia.

Baca juga: Ini Rincian Penawaran Menarik Wuling dan MG Motor di Jakarta Auto Week

"Kami berharap seluruh penawaran dan kemudahan yang hadir pada JAW tahun ini dapat meyakinkan seluruh pengunjung untuk kembali mengunjungi JAW pada tahun depan dan mendapatkan produk terbaru dengan penawaran terbaik dari Industri otomotif Indonesia," terang Rizwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat