androidvodic.com

Bidik Pengusaha Baru, Daihatsu Luncurkan Gran Max 1.5 L Seharga Rp 150,5 Juta - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Gran Max 1.5 L di Senayan Park, Jakarta, Selasa (30/8/2022)

Daihatsu Gran Max 1.5 L menggunakan mesin baru 1.500 cc berkode 2NR-VE Dual VVT-I.

Mesin ini diklaim lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97 hp pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 134 Nm pada 4.400 rpm.

Bukan hanya performa, konsumsi bahan bakar juga diklaim lebih irit 5 persen dan ramah lingkungan.

Baca juga: Daihatsu Raup 1.030 Pemesanan Mobil Selama GIIAS 2022

Pada sisi eksterior, Gran Max juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance bertambah tinggi 15 mm, membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Pada bagian kenyamanan, kini Gran Max juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, Gran Max juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Baca juga: Pertalite Diisukan Naik, Astra Daihatsu Motor Beri Solusi Bagi Pengguna Terios dan Gran Max

Gran Max tersedia dalam beragam varian, ditawarkan ke konsumen mulai dari Rp 150.500.000 – Rp 213.800.000, OTR DKI Jakarta.

Marketing and Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai Sahabat Bisnis mereka.

"Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia. Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka," tutur Hendrayadi saat peluncuran, Selasa (30/8/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat