androidvodic.com

Tahun Depan, Sedan Listrik BYD Seal Akan Mengaspal di Eropa - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, BEIJING – BYD Automobile, produsen mobil yang berbasis di China, telah meluncurkan tiga model mobil listrik (EV) di pasar Eropa, yakni Han, Tang dan Atto 3.

Kepala penjualan BYD Eropa, Pere Brugal mengatakan bahwa BYD juga akan memperkenalkan sedan listrik BYD Seal pada tahun depan, yang baru-baru ini memasuki pasar Cina.

Dikutip dari Inside EV, Kamis (20/10/2022) pabrikan mobil berencana untuk menawarkan ketiga model mobil listriknya ke Norwegia, Swedia, Denmark, Belanda, Belgia, Luksemburg dan Jerman, Prancis dan Inggris, serta di Israel pada akhir 2022.

Baca juga: Resmi Meluncur di India, Ini Spesifikasi SUV Listrik BYD Atto 3

Sementara itu, perusahaan menyebut bahwa SUV listrik Atto 3 sudah lulus uji tabrak Euro NCAP dengan rating bintang 5.

Selain BYD Seal, perusahaan juga mempertimbangkan peluncuran BYD Dolphin, yang merupakan hatchback all-electric dan juga merupakan segmen yang sangat populer di Eropa.

Saat ini, perusahaan telah membuat lebih dari 200.000 mobil plug-in setiap bulan (biasanya 50/50 BEV/PHEV) dan terus meningkatkan produksi, meskipun daftar pesanan masih dihitung dalam beberapa bulan.

Eropa sendiri bukan satu-satunya pasar ekspor yang dibuka oleh BYD, karena perusahaan telah memperluas penjualan produknya ke beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Kanada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat