androidvodic.com

Bocoran dan Prediksi Motor Baru yang Akan Unjuk Gigi di IMOS 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) selama lima hari pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

IMOS 2022 sekaligus akan menjadi ajang unjuk gigi motor-motor baru, baik motor listrik, motor matik sampai motor sport, hingga motor-motor hasil modifikasi para builder.

Berikut prediksi motor-motor anyar yang diperkirakan tampil di IMOS 2022

Honda

Booth Honda dari PT Astra Honda Motor akan menghadirkan konsep motor listrik. Honda diperkirakan juga akan kembali memajang Honda Monkey, skutik laris Vario 125.

Honda Vario 125 mampu menaklukan tanjakan ekstrim di Situ Rawa Gede
Honda Vario 125 mampu menaklukan tanjakan ekstrim di Situ Rawa Gede (Rianto Prasetyo/GridOto.com)

Baca juga: Hadiri Wisuda UNISDA, Diaz Hendropriyono Bicara Inovasi Berbasis EBT Seperti Motor Listrik  

Tak ketinggalan, Honda juga akan memajang motor sport andalannya, CBR250RR, serta skutik terbaru yang baru saja dirilis ke pasar, yakni Vario 160 dan ADV 160 serta New Honda Scoopy versi warna baru.

Honda juga disebut-sebut akan memajang motor listrik Honda U-Go setelah hak paten atas motor listrik ini muncul di sistem informasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dengan nomor registrasi A00202102364.

Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing santer dikabarkan akan memanfaatkan ajang IMOS 2022 untuk meluncurkan skutik bongsor Xmax 250 terbaru di segmen premium.

Indonesia diperkirakan akan menjadi pasar berikutnya setelah Xmax 125 dan 300 sudah tampil di pasar di negara lain.

Di IMOS 2022, Yamaha dipastikan akan memajang motor listrik konsep yang baru saja diperkenalkan ke media yakni Yamaha E01 yang bakal bisa dicoba pengunjung IMOS 2022.

Suzuki

Pabrikan Jepang lainnya, yakni PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan memajang skutik anyarnya Avenis 125 yang baru saja diluncurkan dengan harga hampir menyentuh Rp 30 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat