androidvodic.com

Siap-siap ke IIMS 2023, DFSK Punya Dua Mobil Listrik Baru yang akan Dipamerkan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan digelar mulai 16 Februari - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai pabrikan dengan komitmen kuat di elektrifikasi, DFSK Indonesia mantap akan mengenalkan dua mobil listrik baru di IIMS.

Keduanya akan di display selama 11 hari pameran dan pengunjung dapat mengeksplor mobil ini secara menyeluruh.

Baca juga: Menanti Debut SUV Chery Omoda 5 di IIMS 2023, Yuk Intip Spesifikasinya

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, mengatakan pihaknya akan memamerkan SUV listrik dan kendaraan komersial berbasis listrik murni baru.

"Ada dua special display yang akan kami tampilkan untuk pertama kali di Indonesia, di ajang Indonesia International Motor Show 2023. Keduanya adalah electric vehicle. Yang satu adalah compact SUV 5-penumpang dan satu lagi merupakan komersial kendaraan niaga pick up," ungkap Achmad Rofiqi dalam konferensi pers IIMS 2023, Kamis (2/2/2023).

Sayangnya, belum diketahui lebih banyak mengenai dua model kendaraan listrik dari DFSK yang akan dipamerkan di IIMS 2023.

Bukan hanya spesial display dua kendaraan listrik baru, DFSK juga akan memajang Glory 560 dan Glory i-Auto.

Selain itu, mobil listrik pertama DFSK yakni Gelora E akan tampil melengkapi DFSK Gelora dan DFSK Super Cab di segmen kendaraan komersial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat