androidvodic.com

Skutik Honda 160 cc Laris Manis Hipnotis Pengunjung IIMS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menorehkan raihan positif di gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan mencatatkan penjualan sebesar 1.054 unit.

Yang paling menarik perhatian pengunjung, deretan skutik Honda 160 cc seperti Honda Vario160, Honda PCX, hingga Honda ADV160 mampu membukukan penjualan 421 unit.

Baca juga: Sama-sama Classy Yamaha, Ini Perbedaan Skutik Grand Filano Hybrid Connected dengan Fazzio

Honda Scoopy dan Honda Vario125 menyumbang penjualan yang tak kalah laris dengan total catatan mencapai 393 unit.

Selain motor skutik, jajaran motor big bike Honda juga unjuk gigi di IIMS 2023. Motor touring Big Bike Honda yakni CB500X menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 27 unit. Selanjutnya, sepeda motor bergaya unik Honda ST125 Dax terjual sebesar 28 unit.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok, mengatakan suguhan produk-produk andalan kelas dunia menarik minat konsumen sepanjang gelaran IIMS tahun ini.

"Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat," tutur Didi Kwok, Senin (27/2/2023).

Baca juga: Skutik Bongsor Yamaha XMAX Connected Meluncur di IMOS 2022, Harga Rp 66 Juta

Keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung pada pameran ini mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai The Best Booth Motorcycle >400 sqm dalam IIMS 2023.

Sementara itu, CRF250L sepeda motor untuk pecinta offroad yang baru diperkenalkan di IIMS 2023 pada pameran ini dinobatkan sebagai The Best New Product Launching dan The Best Adventure Trail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat