androidvodic.com

IIMS 2023 Bukukan Transaksi Rp 3,45 Triliun - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, membukukan transaksi senilai Rp 3,45 triliun.

Menurut Dyandra Promosindo seluruh data transaksi merupakan pencatatan sementara hingga hari ke 10 pada hari Sabtu (25/2/2023) dari 11 hari pameran pada 16-26 Februari.

Dyandra memastikan transaksi di IIMS 2023 telah melampaui capaian di tahun lalu yang sebesar Rp 3,4 triliun.

Project Director IIMS 2023 Daswar Marpaung, mengapresiasi insan otomotif yang setinggi-tingginya, atas kerjasama dalam menyukseskan IIMS 2023.

"Kami juga sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri otomotif yang semakin tinggi dan kami berharap acara ini dapat terus memperkuat perkembangan industri otomotif di Indonesia," ungkap Daswar, Senin (27/2/2023).

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, berkomitmen agar IIMS dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, guna meningkatkan minat dan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang industri otomotif.

Baca juga: Sembilan Hari Digelar, IIMS 2023 Raup Transaksi Rp 3,2 Triliun

"Kami berterima kasih kepada seluruh exhibitor, pengunjung, komunitas, pemerintah, sponsor dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung acara ini. Kami berharap dapat bertemu kembali di IIMS berikutnya dengan inovasi yang lebih apik sebagai bukti komitmen kami mengembangkan sektor otomotif dan sektor MICE, yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Nasional," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat