androidvodic.com

Begini Gaya Presiden Jokowi Jajal Motor Listrik Honda di IIMS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda 

News, JAKARTA - PT Astra honda Motor (AHM) jadi salah satu booth yang disambangi Presiden Jokowi usai membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 hari ini.

Presiden Jokowi sempat menjajal naik di atas sadel motor listrik EM1 e: Honda didampingi sejumlah petinggi AHM di booth di Hall C3 JIExpo. 

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, di IIMS 2023 AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai upaya studi untuk menangkap animo masyarakat sebelum meluncurkan dua model sepeda motor listrik Honda di Indonesia pada tahun ini. 

"Sebelummnya, AHM telah menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030, dengan rencana memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology," kata Thomas.

Di pameran ini AHM menampilkan 21 line up sepeda motor Honda, satu di antaranya model teranyar.

Motor-motor ini dipajang di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Zona EV akan diisi oleh Honda PCX Electric lengkap beserta ekosistem pendukungnya, serta satu model global yang akan menjadi ikon yaitu Honda EM1 e:. 

"Pengunjung booth AHM di IIMS 2023 akan menjadi saksi peluncuran produk terbaru, Honda CRF250L. Tunggangan ini mengusung desain yang terinspirasi dari motor off-road sejati, performa unggul, serta bobot yang ringan, membidik pecinta off road di Indonesia untuk menjelajah tanpa batas," katanya. 

Baca juga: Suzuki Kenalkan Medium SUV Grand Vitara di IIMS 2023, Harga Masih Rahasia

Thomas menambahkan, sebagai inspirasi bagi masyarakat Indonesia penggemar balap juga terus ditunjukkan AHM melalui beragam langkah strategis. 

Tahun ini, AHM memberikan dukungan penuh untuk tim HRC pada tiga kejuaraan balap tertinggi kelas dunia dari segmen yang berbeda, yakni MotoGP, MXGP, dan WSBK, dengan menyematkan semangat Satu Hati. 

AHM juga mengumumkan pebalap muda binaan bertalenta yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2023. 

Baca juga: Yadea Pajang 3 Motor Listrik dan Empat Sepeda Listrik di IIMS 2023 

”Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, yakni memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pebalap muda di kancah dunia, hingga turut menyukseskan upaya pemerintah dalam roadmap elektrifikasi,” ujar Thomas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat