androidvodic.com

Bocoran 7 Mobil Baru yang Akan Mendebut di IIMS 2023, dari Wuling Alvez Sampai Esemka Neta U - News

News, JAKARTA - Salah satu kejutan yang akan muncul di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023 atau IIMS 2023 adalah mendebutnya sejumlah mobil-mobil baru dari beberapa agen pemegang merek.

Berikut beberapa kendaraan roda empat yang diprediksi akan diperkenalkan dan diluncurkan di IIMS 2023 yang akan dibuka pagi ini oleh Presiden Jokowi.

Suzuki Grand Vitara

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan produk baru yang diduga akan berjenis sport utility vehicle atau SUV di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang akan dibuka hari ini oleh Presiden Jokowi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Prediksinya, SUV yang akan rilis tersebut adalah Suzuki Grand Vitara setelah model ini sebelumnya resmi diluncurkan di India beberapa waktu lalu.

Suzuki Grand Vitara saat diluncurkan di India beberapa waktu lalu.
Suzuki Grand Vitara saat diluncurkan di India beberapa waktu lalu. (Instagram Powerdrift)

Lewat undangan elektronik dari Suzuki kepada Tribunnews, Suzuki Indonesia menyebutkan peluncuran mobil baru tersebut akan dilakukan di Hall A2 siang ini, usia pembukaan pameran oleh Presiden.

Suzuki sudah memamerkan teaser peluncuran SUV baru ini di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Guess Who’s Back? The Excelent Revival 16.02.03 IIMS 2023 Jiexpo Kemayoran Hall A2,” tulis Suzuki di unggahan Instagram.

Suzuki Grand Vitara terakhir kali dipasarkan Suzuki Indonesia pada 2018 dan tren minat masyarakat Indonesia yang kuat pada kendaraan SUV sejak beberapa tahun terakhir mendorong Suzuki untuk memasarkannya lagi di Indonesia.

Baca juga: Hari Ini Suzuki Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2023, Prediksinya SUV Grand Vitara

Wuling Alvez

Wuling Motors diperkirakan akan merilis SUV Wuling Alvez yang kelak akan menjadi kompetitor baru Hyundai Creta dan Honda HR-V.

Teaser akan kemunculan mobil baru sudah ditampilkan oleh PT SGMW Indonesia beberapa waktu lalu. Wuling Alvez sudah lebih dulu diniagakan di China dengan nama Wuling Xing Chi pada kuartal IV tahun 2022.

Prediksi wujud Wuling Alvez
Prediksi wujud Wuling Alvez

SUV lima penumpang ini diperkirakan akan menyandang mesin sama seperti di SUV Wuling Almaz, yakni mesin bensin 1.500 turbo.

Crossover MG4 EV

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat