androidvodic.com

Eneos NXP Ramaikan IIMS 2023 dengan Ajak Komunitas Motor Kumpul - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Eneos dengan produk pelumas andalannya Eneos NXP hadir meramaikan IIMS 2023 pada 16-26 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang perdananya ini, Eneos NXP mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

Baca juga: Jajaran Mobil Listrik yang Muncul Pertama Kali di IIMS 2023

"Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenaikan keunggulan produk oli semi sintetis Eneos NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif," tutur Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia Dimas Nurfiansyah di IIMS 2023, Jumat (17/2/2023).

Selama acara berlangsung, pengunjung bersama komunitas pecinta sepeda motor diperkenalkan dengan produk oli motor matic Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang, sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Produk oli Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Selain itu, terdapat beragam permainan seru yang dapat dimainkan secara individu maupun berkelompok, seperti Fortune Wheel, Dart, Stacking Bottles, dan Big Puzzle Game.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama Eneos NXP di Instagram, TikTok dan YouTube.

"Kami juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung booth NXP," ungkap Dimas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat