androidvodic.com

Kenalkan Motor Listrik Baru di IIMS 2023, Gesits Sasar Milenial Hingga Emak-emak - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) resmi memperkenalkan motor listrik teranyarnya, Gesits Raya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Utama Wika Industri Manufaktur Bernardi Djumiril membeberkan jenis konsumen yang disasar Gesits model terbaru ini.

"Justru macam-macam, kalau misalnya kelas milenial kita mencoba untuk meng-customize desain motor Gesits itu ada ramping, terus kadang-kadang speedometernya juga nggak gede. Gesits lebih compact, lebih lihai," ujarnya, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Jajaran Mobil Listrik yang Muncul Pertama Kali di IIMS 2023

Menurut Bernardi, pihaknya akan menyesuaikan desain motor listrik Gesits dengan keinginan dan kegiatan masyarakat.

"Juga untuk aktivitas sehari-hari gitu loh baik itu untuk yang muda, untuk Ibu rumah tangga, untuk profesional, dan yang sudah senior juga masih bisa menikmati. Jadi, hampir segala umur lah," katanya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, Gesits akan terus melakukan pengembangan dari sisi desain termasuk tidak menutup kemungkinan ada versi motor cross.

"Kalau yang namanya inovasi, pertama yang kita banggakan itu adalah anak bangsa, ini karya anak bangsa, terus juga unsur TKDN sudah besar gitu ya. Jadi, kita akan terus berinovasi, mungkin nantinya ada yang mas pikirkan ini nanti pakai ban pacul, motor cross, tapi itu akan perlahan-lahan karena kita yang penting adalah meramaikan ekosistem di Indonesia," pungkas Bernardi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat