androidvodic.com

Kunjungi IIMS 2023, AHY Sambangi Booth Esemka Hingga Jadi Buruan Pengunjung untuk Foto Bersama - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membetot perhatian pengunjung pameran otomotif IIMS 2023 pada hari ketiga pameran Sabtu, 18 Februari 2023.

Mengenakan jins biru jaket jins biru, AHY memyambangi beberapa booth peserta pameran.

Satu di antaranya, adalah booth Esemka di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dia sempat duduk di kursi yang disediakan, dan Presiden Direktur Esemka, Eddy Wirajaya dan menikmati snack.

Baca juga: Jokowi Elus Mobil Listrik Esemka di IIMS 2023, Bos Esemka Eddy Wirajaya: Ini Bersejarah

AHY juga menyambangi booth Chery di Hall D. Dia tiba di booth ini sekitar pukul 17.10 WIB saat booth Chery sedang menggelar talkshow membedah SUV Omoda 5.

Tak perlu lama, AHY langsung jadi buruan pengunjung untuk diajak foto bersama. Sejumlah sales Chery juga mengajaknya untuk berfoto bersama.

Pameran IIMS 2023 hari ketiga Sabtu ini memang riuh oleh pengunjung yang didominasi oleh pengunjung keluarga muda dan anak muda. Tak sedikit yang datang ke IIMS 2023 dengan membawa serta anaknya.

Brand pendatang baru Chery adalah salah satu yang riuh oleh pengunjung yang melihat dari dekat line up SUV-nya, seperti Tiggo7 Pro, Tiggo8 Pro dan Omoda 5 yang sekarang jadi buah bibir.

IIMS 2023 berlangsung selama 11 hari hingga 26 Februari 2023. Harga tiket weekday Rp 50 ribu, tiket weekend Jumat sampai Minggu Rp 85 ribu dan tiket Infinite Live untuk nonton konser musik Rp 200 ribu per pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat