androidvodic.com

Honda Kenalkan 3 Model Sepeda Listrik Anyar, Desainnya Imut - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, TOKYOHonda Motor Company resmi memperkenalkan tiga model sepeda listrik untuk pasar China.

Ketiga model sepeda listrik itu yakni Honda Cub elektrik, Dax elektrik, dan Zoomer elektrik. Ketiganya menggunakan motif desain dari model motor yang sudah ada sebelumnya, tetapi ditambahkan fitur dan perlengkapan yang canggih.

Honda Cub Elektrik

Honda Cub dianggap sebagai sepeda motor Honda terlaris yang pernah ada, dengan lebih dari 100 juta terjual sejak produksi dimulai pada 1958.

Honda Cub elektrik dilengkapi dengan baterai lithium ternary dengan daya jelajah hingga 65 km saat terisi penuh.

Dari segi fungsionalitas, dilengkapi dengan lampu bulat retro modern, instrumen lcd, lampu belakang dan lampu sein minimalis, pelek berdiameter 17 inci, dan sadel berbentuk segitiga.

Honda Dax Elektrik

Sepeda listrik ini memiliki bodi berbentuk T yang fleksibel dan mudah dikendarai. Honda Dax Elektrik hadir dengan motor BOSCH yang efisien, serta memiliki daya jelajah 80 km atau lebih.

Baca juga: AHM Rilis Motor Ikonik Honda ST125 Dax, Dibanderol Rp 81,75 Juta

Model ini dilengkapi bike-grade hydraulic front shocks, rem cakram depan, dan rangka berdiameter besar yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan.

Honda Zoomer Elektrik

Sepeda listrik ini dirancang dengan desain yang sporty. Dari segi fungsionalitas, Honda Zoomer dilengkapi dengan lampu LED berbentuk bulat pada bagian depan, ban all-terrain yang lebar, rem cakram ganda depan dan belakang, dan 5-segment adjustable rear shock absorber.

Baca juga: Harga Honda Super Cub C125 Terbaru di Indonesia, Motor Legendaris dengan Desain Retro

Selain itu, sepeda listrik ini memiliki ruang yang luas sehingga dapat membawa barang bawaan berukuran besar. Untuk baterainya sendiri memiliki daya jelajah maksimal 90 km.

Terakhir, pabrikan asal Jepang itu juga mengonfirmasi hanya akan meluncurkan ketiga model sepeda listrik tersebut di pasar China, mengingat pertumbuhan penjualan model tersebut meningkat pesat dalam beberapa waktu terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat